Aura Kasih Ingin Cari Papa Baru untuk sang Anak, Netizen: Siap Lahir Batin!

Aura Kasih Ingin Cari Papa Baru untuk sang Anak, Netizen: Siap Lahir Batin!

Seleb | celebrities.id | Rabu, 2 Februari 2022 - 11:33
share

JAKARTA, celebrities.id Sosok Aura Kasih kian hari semakin mencuri perhatian, terlebih dengan statusnya yang kini menjadi single parent. Bukan tak mungkin baginya kini mencari pendamping baru.

Pelantun Mari Bercinta ini kemudian mengunggah foto bersama sang anak di akun media sosial. Dalam foto tersebut, Aura Kasih tampil dalam balutan busana sporty.

"Papa baru mana papa baru?" tulis Aura Kasih dalam keterangan foto yang dikutip Rabu, (2/2/2022).

Aura Kasih

Melihat unggahan tersebut, tidak sedikit netizen yang berkomentar ingin mendaftar menjadi papa dari anak Aura Kasih. Ada pula netizen yang langsung menautkan akun Instagram Ariel NOAH untuk menjadi sang ayah anak tersebut.

@arielnoah bang bor, ini ada yang butuh papah baru katanya, tulis akun @fadz***.

Siap lahir batin, tulis @ando_*.

Disini nak papa barumu, tulis @jeky***.

Sebagaimana diketahui, Aura Kasih kini berstatus janda usai memutuskan bercerai dengan mantan suaminya Erick Amaral pada 28 April 2021 lalu. Dari hasil pernikahannya tersebut, Aura Kasih telah dikarunia seorang anak perempuan.

Setelah bercerai dengan Eryck Amaral, pelantun Mari Bercinta itu belum lagi terlihat menggandeng cowok. Kendati demikian, soal pasangan Aura Kasih tak menampik ada keinginan untuk punya pendamping lagi.

Topik Menarik