Sempat Tak Direstui, Roger Danuarta Justru Disayang Ayah Cut Meyriska setelah Menikah

Sempat Tak Direstui, Roger Danuarta Justru Disayang Ayah Cut Meyriska setelah Menikah

Seleb | inewsid | Selasa, 1 Februari 2022 - 18:16
share

JAKARTA, iNews.id - Perjuangan aktor Roger Danuarta untuk meluluhkan hati mendiang ayah Cut Meyriska berbuah manis. Setelah Roger berhasil menikahi Cut Meyriska, sang ayah justru berubah 180 derajat.

Menurut Cut Meyriska, ayahnya menjadi sangat menyayangi Roger. Hubungan sang ayah dan Roger pun menjadi dekat.

"Udah nikah malahan waduh deket banget" ujar Cut Meyriska, dikutip iNews.id dari YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (1/2/22).

Begitu juga ketika Roger dan Chika membeberkan bahwa ketika terjadi pertengakaran rumah tangga, ayah Chika lebih memihak pada Roger dibandingkan anak kandungnya sendiri.

"Iya yang diomelin aku, roger yang dibela-belain gitu sampai nitip pesen ke saudara \'itu si Chika tuh ke sumami aduh, jangan mara-marah nanti ingetin aja kata Chika.

Bukan hanya itu, ayah Chika juga sangat menyayangi buah hatinya yakni Shaquille Kaili Danuarta. Padahal Shaquille bukanlah cucu pertama, tetapi rasa sayang ayah Chika dirasa begitu besar.

Kini, ayah Chika telah berpulang pada sang pencipta pada 24 Agustus 2021 lalu. Satu hal yang masih diingat Cut Meyriska hingga kini adalah ayahnya memiliki sebuah buku catatan kosong yang berisi nama sang suami.

"Sampai papa meninggal ada buku catatannya papah yang suka dibawa kemana-mana tapi kosong, isinya cuman nama Roger" kata Cut Meyriska.

Topik Menarik