Loading...
Loading…
Resmikan Pernikahan, Zaskia Gotik: Akhirnya Pegang Buku Nikah Juga

Resmikan Pernikahan, Zaskia Gotik: Akhirnya Pegang Buku Nikah Juga

Seleb | jawapos | Senin, 01 Juni 2020 - 17:54

JawaPos.com Pedangdut Zaskia Gotik meresmikan pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud di Kantor Urusan Agama (KUA) Cikarang pada hari ini Senin (1/6). Pernikahannya dengan Sirajuddin akhirnya sah secara agama dan negara, Zaskia Gotik pun mengaku senang sekali. Dia pun berharap rumah tangganya yang baru seumur jagung tersebut bisa langgeng baik di dunia sampai akhirat nanti.

Alhamdulillah akhirnya ngerasain pegang buku nikah juga. Senang banget mudah-mudahan ini pernikahan pertama dan terakhir. Doain Neng dan suami selalu bahagia sampai maut memisahkan kita, kata Zaskia Gotik saat ditemui di kediamannya di bilangan Cikarang, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, pasangan ini sempat menyinggung soal awal perkenalan hingga memutuskan untuk menikah. Menurut keduanya, hubungan mereka memang terbilang singkat dari awal kenal sampai membuat keputusan menikah secara agama pada 22 April 2020. Namun, karena sejak awal kenal sudah ada kesamaan pandangan antara Gotik dan Sirajuddin, hubungan mereka bisa berlangsung cepat ke jenjang pernikahan.

Alhamdulillah walaupun masyarakat Indonesia, kita lagi kena musibah. Ini ada hikmahnya, ada keberkahannya buat kita berdua, ungkap peraih rekor MURI pada 2014 silam karena berhasil membuat 7 video klip dalam sehari.

Baik Zaskia Gotik maupun Sirajuddin kompak mengatakan tidak pernah menyangka akan dipertemukan dengan jodoh oleh Tuhan tanpa pernah terperkirakan sebelumnya. Enggak nyangka sama sekali. Neng nikah cepat, ketemu jodoh cepat juga nggak nyangka. Ini rahasia luar biasa buat Neng. Ada yang pacaran lama nggak jodoh, kita ketemu sebentar dan jodoh, tuturnya.

Zaskia Gotik menyadari status barunya sebagai seorang istri tentu saja berbeda saat sebelum menikah. Dia pun akan menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai seorang istri sebaik mungkin.

Apa yang Tuhan kasih ya ini amanah buat Neng untuk jadi istri yang baik, yang salehah buat suami. Ini tugas baru buat Neng, paparnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Original Source

Topik Menarik