Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 1 Februari 2022: Sebarkan Gosip Mau Nikah dengan Popy, Sutisna Kena Tegur Ojak

Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 1 Februari 2022: Sebarkan Gosip Mau Nikah dengan Popy, Sutisna Kena Tegur Ojak

Seleb | celebrities.id | Selasa, 1 Februari 2022 - 16:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming sinetron Tukang Ojek Pengkolan menampilkan Ojak menegur Sutisna yang sedang di pangkalan juga. Ojak menanyakan alasan apa yang membuat Sutisna menyampaikan hal tersebut kepada Babe Naim.

Lu ngapain pake ngomong kalo gua mau nikah lagi? tanya Ojak kepada Sutisna, mengutip dari teaser MNC Pictures, Selasa (1/2/2022).

Sebelumnya, Babe Naim menanyakan perihal Ojak yang katanya mau nikah lagi dengan anak kos. Hal itu dikarenakan, Babe Naim mengetahuinya dari Sutisna.

Emang bener lu mau nikah sama anak kosan?, tanya Babe Naim ke Ojak.

Ojak bertanya balik Babe Naim mengetahui informasi tersebut dari siapa. Lalu, Babe Naim menyebutkan Sutisna lah yang memberikan informasi tersebut.

Babe tau dari siape si? tanya Ojak.

Si Tisna, kata Babe Naim.

Lantas apa Babe Naim akan mempercayai isu dari Sutisna soal Ojak? Lalu apakah Ojak akan memaafkan kelancangan Sutisna yang menyebar gosip tersebut?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik