Biodata dan Profil Park Solomon: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Lee Soo-hyuk All of Us Are Dead

Biodata dan Profil Park Solomon: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Lee Soo-hyuk All of Us Are Dead

Seleb | kuyou.id | Selasa, 1 Februari 2022 - 16:10
share

Simak yuk biodata dan profil Park Solomon, pemeran Lee Soo-hyuk di serial All of Us Are Dead.



Park Solomon adalah aktor asal South Korea yang lahir pada 11 November 1999. Umur Park Solomon adalah 22 tahun dan agama yang dianutnya adalah Kristen.



Park Solomon memulai kariernya sejak tahun 2014 silam dengan menjadi seorang cameo dalam sebuah drama Korea. Dari situlah ia pun mulai dipercaya berperan dalam berbagai judul drama Korea.



Makin penasaran kan seperti apa sosok Park Solomon? Ini dia biodata dan profil Park Solomon lengkap dengan umur, agama, dan karier Park Solomon yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini.


1. Perjalanan karier Park Solomon


Park Solomon memulai perjalanan kariernya sejak tahun 2014 lalu. Saat itu, ia menjadi cameo dalam sserial drama Bride of The Century.



Park Solomon mulai dikenal publik dalam perannya dalam serial drama Sweet Revenge atau Revenge Note yang tayang pada 2017 lalu. Dari situlah ia pun mendapat beberapa tawaran serial lainnya.



2. Berperan di berbagai drama Korea


Park Solomon turut bermain di berbagai drama Korea hingga film. Beberpa diantaranya adalah The Legendary Witch, Sweet Revenge, Lookout, Shopaholic Louis, dan masih banyak lagi gaes.



3. Pendidikan Park Solomon


Park Solomon diketahui seorang lulusan Apgujeoung High School. Meski begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait pendidikan Park Solomon selepas lulus dari SMA. Namun dari beberapa unggahannya, ia meneruskan pelatihan akting di Ahn Hyuk Mo Acting.





4. Perankan All Of Us Are Dead


Sempat vakum selama 5 tahun, Park Solomon akhirnya comeback dengan membintangi drama Korea All Of Us Are Dead. Ia berperan sebagai Lee Soo-hyuk dalam serial tersebut.


5. Biodata dan Profil Park Solomon



Nama:

Park Solomon

Asal:

Korea Selatan

Tanggal lahir:

11 Novemer 1999

Umur:

22 tahun (2021)

Agama:

Kristen

Tinggi badan:

183 cm

Agensi:

Sidus HQ

Profesi:

Aktor, Model

Pacar:

Belum diketahui

Instagram:

@lomon991111






Nah itu dia biodata dan profil Park Solomon lengkap dengan umur, agama, dan karier Park Solomon yang berhasil dirangkum KUYOU. Park Solomon adalah pemeran Lee Soo-hyuk serial All Of Us Are Dead.

Topik Menarik