Anang Hermansyah Pernah Ditolak Ashanty, Thoriq Halilintar Alami Hal Serupa

Anang Hermansyah Pernah Ditolak Ashanty, Thoriq Halilintar Alami Hal Serupa

Seleb | celebrities.id | Selasa, 1 Februari 2022 - 15:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah mengenang kembali momen lucu kala muda. Mereka mengaku punya kesamaan dalam perjalanan hubungan asmara, di mana Ashanty pernah menolak atau menggantung Anang Hermansyah.

Demikian dengan fakta Fuji yang sempat menolak ketika ditembak Thoriq Halilintar. Adik Atta Halilintar ini sempat digantung Fuji. Cerita inilah yang menarik perhatian Ashanty dan Anang Hermansyah.

Mendengar cerita tersebut, Aurel Hermansyah langsung menyinggung sifat Fuji dan Ashanty karena sama berzodiak Scorpio.

"Fuji kamu Scorpio kan? Scorpio cewek. Pi gimana Scorpio cewek?" tanya Aurel menggoda Anang dalam YouTube Hermansyah dikutip Selasa (1/2/2022).

Tak disangka, Thoriq langsung merespons dengan memancing Anang Hermansyah yang pernah ditolak Ashanty. "Oh iya pipi juga sempet ditolak kan?" kata Thoriq.

Respons Anang pun juga menarik, dia sampai geleng-geleng kepala mengenang momen nembak Ashanty. Menurutnya ibu kedua Aurel itu sok jual mahal kepadanya. "Jual mahal dia, jual mahal," jawab Anang.

Kemudian, Ashanty meluruskan bahwa dia ditembak Anang saat live diacara musik. Dia menjelaskan mengaku nggak bisa langsung mengiyakan karena merasa malu dihadapan orang banyak atau di muka umum.

"Dia nembaknya waktu di Dahsyat. Jadi sebelumnya biasa aja, tiba-tiba, nggak ada ancer-ancer dulu bilang kek aku mau bilang gitu. Aku nggak bisa jawab iya karena malu ," jelas Ashanty.

Topik Menarik