Jelang Nikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan Sepakat Undang sang Mantan

Jelang Nikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan Sepakat Undang sang Mantan

Seleb | celebrities.id | Selasa, 1 Februari 2022 - 13:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan menjadi sorotan lagi saat keduanya sepakat untuk mengundang mantan mereka dalam pesta pernikahan.

Ibunda Verrell Bramastha dan Athalla Naufal serta calon suaminya menyebut bahwa mereka akan mengundang Ivan Fadilla untuk hadir dalam acara pernikahan tersebut. Venna mengatakan mengundang mantan menjadi salah satu cara menyambung silaturahmi.

"Saya juga sudah ngomong ke Athalla, kalau kamu mau undang papa kamu silahkan karena kita tidak pernah punya rasa apapun terhadap mantan, kan itu sudah berlalu," ujar Ferry, dikutip dari tayangan Esge Entertainment, Selasa (1/2/2022).

 

"Tapi, kita undang kok Insyaallah, kita undang. Biar bagaimana pun silaturahmi tidak boleh putus. Jadi kami undang mas Ivan dan mbak Sarni, begitupun nanti Abi (Ferry)," ujar Venna.

Meski mengundang mantan, Ferry menegaskan bahwa kedatangan mereka adalah hak masing-masing. Dia tak akan memaksa para mantan untuk bisa hadir untuk menyaksikan langsung pernikahannya dengan Venna.

"Kalau mau datang atau enggak, itu haknya mereka. Tapi kita undang," tutur Ferry Irawan.

Sebagaimana diketahui, Venna dan Ferry akan melangsungkan pernikahan pada Maret 2022 mendatang. Keduanya bahkan telah menjalani sesi prewedding di Bali pada awal Januari 2022 kemarin.

Rencananya, pernikahan keduanya juga akan digelar di Bali dengan mengusung adat Bali yang dipadukan dengan adat Sunda. Mengingat kedua pasangan ini berasal dari daerah tersebut.

Topik Menarik