Rihanna Hamil Anak Pertama, Pamer <i>Baby Bump</i> Bersama A$AP Rocky

Rihanna Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump Bersama A$AP Rocky

Seleb | okezone | Selasa, 1 Februari 2022 - 06:40
share

NEW YORK - Rihanna dan kekasihnya, rapper A$AP Rocky tengah berbahagia. Pasangan yang mulai berpacaran pada Desember 2020 itu akan segera menjadi orangtua.

Pelantun Umbrella tersebut \'mengumumkan\' kehamilannya lewat tiga foto maternity yang dibidik oleh Miles Diggs alias Diggzy, fotografer muda yang ditahbiskan VOGUE sebagai \'paparazzi fashion jalanan\' terbaik.

Rihanna hamil. (Foto: Instagram/@diggzy)

Dalam foto yang diambil di Harlem, New York, Amerika Serikat itu, Rihanna terlihat mengenakan jaket panjang berwarna pink menyala, ripped jeans, dan kalung salib. Dia membiarkan bagian bawah jaketnya terbuka, sehingga memperlihatkan perutnya yang membuncit.

Pada salah satu foto tersebut, A$AP Rocky terlihat berjalan di samping Rihanna sambil menggenggam tangannya. Sementara pada foto berbeda, sang rapper tampak merangkul pundak penyanyi 33 tahun itu sambil mengecup keningnya.

A$AP Rocky sempat mengungkapkan kisah cintanya bersama Rihanna dalam wawancara bersama majalah GQ . Dia mengaku, keberadaan sang kekasih membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

Topik Menarik