Master Xiangyi Bahas Peruntungan Shio di Tahun Macan Air, Saksikan Morning Update di iNews

Master Xiangyi Bahas Peruntungan Shio di Tahun Macan Air, Saksikan Morning Update di iNews

Seleb | celebrities.id | Senin, 31 Januari 2022 - 18:16
share

JAKARTA, celebrities.id - Masyarakat Tionghoa akan menyambut Tahun Baru Imlek pada Selasa, 1 Februari 2022, ditandai dengan pergantian tahun Kerbau Logam ke tahun Macan Air. Masyarakat Tionghoa percaya, pergantian tahun dapat memberikan keberuntungan bagi seseorang.

Bicara soal imlek, pasti tak lepas dari ramalan Shio. Dalam astrologi Tionghoa, Shio berarti 12 simbol hewan yang mewakili tahun, bulan, hari, dan jam tertentu. Setiap tahun, beberapa shio diramalkan mengalami keberuntungan, sedangkan shio lainnya akan mendapatkan ketidakberuntungan.

Maka dari itu, untuk Morning People yang ingin tahu tentang peruntungannya tahun ini. Morning Update menghadirkan Analisis Geomansi (Fengshui) dan Grafik Keberuntungan, Master Xiangyi.

Sebagai seorang Master Fengshui ternama di Indonesia. Ketajaman analisisnya menjadi ciri khas yang sulit ditandingi. Penasaran bagaimana ramalan Shio Morning People tahun ini?

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Selasa, 1 Februari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #CrystalOceanie #MasterXiangyi #RamalanShio #TahunBaruImlek2022 #AhliFengshui

Topik Menarik