Umi Pipik Bongkar Fakta Hubungan Egy Maulana Vikri dan Anak Perawannya

Umi Pipik Bongkar Fakta Hubungan Egy Maulana Vikri dan Anak Perawannya

Seleb | okezone | Senin, 31 Januari 2022 - 16:00
share

RAMAINYA kabar bahwa putrinya, Adiba Khanza, sudah dilamar oleh pesepakbola, Egy Maulana Vikri ditanggapi Umi Pipik. Ibunda Adiba ini memberi klarifikasi.

Lebih lanjut, istri dari mendiang Ustad Jefri Al Buchori tersebut terdengar menampik kabar itu. Ia menyebut bahwa hubungan Adiba dan Egy belum sampai ke tahap lamaran, meski keduanya sudah dekat sejak 4 tahun lalu.

Sebab, Egy hingga kini juga masih terikat kontrak di salah satu klub sepak bola di Slovakia.

"Nggak (dilamar), belum, masih lama," ujar Umi Pipik dikutip dari salah satu tayangan di Youtube.

"Egy kan masih ada kontrak juga, belum boleh pulang. Adiba juga masih kuliah," lanjutnya.

Meski belum ada pembicaraan soal lamaran apalagi pernikahan, Umi Pipik mengatakan bahwa keduanya masih saling mempersiapkan diri menuju jenjang tersebut. Terlebih, menikah bukan hanya siap secara materi, tetapi juga mental.

"Mereka belum ada obrolan ke sana, masih saling mempersiapkan diri masing-masing untuk menikah. Itu (menikah) bukan hanya kesiapan materi, Adiba sudah siapkah jadi istri? Mental harus disiapkan. Egy siapkah jadi suami yang akan membimbing istrinya? Belum ada obrolan (soal pernikahan)," beber Umi Pipik.

umi pipik

Kendati demikian, Umi Pipik menyebut bahwa dirinya dan keluarga Egy sudah saling mengenal satu sama lain. Bahkan ia sudah sempat bertemu dan melakukan makan bersama.

"Sudah (kenal dengan keluarga Egy) dari dulu alhamdulilah sudah dekat. Waktu itu sempat makan bareng sama keluarga besarnya. Egy baik, saleh, ibadahnya rajin, anaknya sopan, itu yan saya lihat dari Egy," tutur Umi Pipik.

Topik Menarik