Perut Ria Ricis saat Acara Ngunduh Mantu di Aceh Jadi Sorotan, Lagi Hamil?

Perut Ria Ricis saat Acara Ngunduh Mantu di Aceh Jadi Sorotan, Lagi Hamil?

Seleb | inewsid | Senin, 31 Januari 2022 - 14:41
share

JAKARTA, iNews.id - YouTuber Ria Ricis belum lama ini menjalani prosesi ngunduh mantu di kampung halaman sang suami di Banda Aceh. Momen tersebut pun diabadikan dan diunggah kakak Ricis, Oki Setiana Dewi, Sabtu (29/1/2022).

Dalam postingan di Instagramnya, tampak Teuku Ryan dan Ria Ricis duduk bersisian di pelaminan. Keduanya kompak mengenakan busana bernuansa lembut yang kontras dengan dekorasi adat Aceh di belakang mereka.

Dalam prosesi ini, suami Ria Ricis pun tampak gagah dengan busana adat Aceh modern. Sedangkan Ricis memakai dress panjang cantik dipenuhi manik-manik dan hijab berwarna senada.

Ngunduh mantu @riaricis1795 @teukuryantr, kata Oki Setiana Dewi dikutip iNews.id dari Instagramnya, Senin (31/1/2022).

Namun, di postingan tersebut, banyak netizen yang menyoroti penampilan berbeda dari Ria Ricis. YouTuber 26 tahun tersebut disebut tampak lebih berisi dan diduga sedang hamil anak pertama.

Masya Allah cantik dan ganteng.. tapi saya fokus ke perut ICIS. Semoga sudah hamil, kata netizen di kolom komentar.

Lagi hamil kayaknya, kelihatan banget, komentar yang lain. Icis kayak lagi hamil, tulis netizen.

Alhamdulillah ya, Icis hamil ya kak Oki? Perutnya sudah kelihatan, kata yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Ria Ricis menjawab soal rumor kehamilannya. Hal itu dia ungkapkan saat bincang-bincang bersama istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

Saat itu, Ricis dan suami diminta menjawab pertanyaan dengan jawaban benar atau salah. Benar atau salah saat ini ricis sedang melendung (hamil)? tanya Paula dikutip dari kanal YouTube-nya.

Mohon doanya, jawab Ricis dan Ryan kompak. Ya, mohon doanya. Tapi ini isinya ada seblak, ada mie goreng, ujar Ricis sambil menunjuk perutnya.

Topik Menarik