Unggahan Pacar Alfeanda Dewangga Dikomentari Hotman Paris, Netizen: Cewekmu Dilirik Pemain Besar Iki

Unggahan Pacar Alfeanda Dewangga Dikomentari Hotman Paris, Netizen: Cewekmu Dilirik Pemain Besar Iki

Seleb | radartegal | Senin, 31 Januari 2022 - 12:05
share

Kedapatan menuliskan komentar \'nakal\' di akun instagram atlet Esport Vivi Novika, pengacara kondang Hotman Paris kembali menjadi perhatian publik.

Sudah menjadi rahasia umum, jika Hotman Paris selain pengacara mahal juga dikenal suka mendekati perempuan-perempuan berparas cantik dan sexy. Tidaklah mengherankan apabila Hotman Paris sering dirumorskan dekat dengan wanita-wanita cantik di Tanah Air.

Baru-baru ini sang pengacara rupanya sedang kesengsem dengan paras cantik atlet Esport tim RRQ, Vivi Novika. Gadis asal Semarang itu kini dikenal sebagai pacar salah satu pilar Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga.

Saat Vivi Novika mengunggah foto di akun instagramnya rupanya berhasil mencuri perhatian sang pengacara kondang. Dalam foto itu, Vivi Novika mengenakan pakaian berwarna putihduduk di kursi.

Dia tampak manis dan cantik, sehingga banyak warganet, utamanya followers Alfeandra Dewangga yang ikut mengomentarinya. Tanpa diduga, unggahan itu pun menarik Hotman Paris untuk mengomentarinya.

Hotman Paris menuliskan komentar nakal dengan mengirimkan emoticon love berwarna merah sebanyak lima. Karuan saja, komentar Hotman Paris itu pun langsung diserbu fans Dewangga.

Tak sedikit dari mereka yang meminta pemain PSIS Semarang berusia 20 tahun ini untuk berhati-hati menjaga Vivi Novika agar tidak jatuh ke dalam pelukan Hotman Paris seperti yang dikutip dari suarajateng.id.

"Nyampe pula ke sini bah," ujar akun @_mhmad**.

"Inget umur bang wkwkwk," tutur akun @r_ardhes**.

"@alfeandradewangga amanin cewekmu bang," imbuh akun @obyyyy**.

\'\'Wok @alfeandradewangga cewekmu dilirik pemain besar iki. Haha siaga satu wok," sahut akun @kurakura**.

Sebelumnya, perlu diketahui Alfeandra Dewangga dan Vivi Novika telah resmi berpacaran belum lama ini. Kedua tak sungkan memamerkan kemesraan mereka di publik.

Salah satu kemesraan pasangan ini yakni ketika Dewangga mencium kening Vivi Novika saat hendak berpergian ke Bali untuk membela PSIS Semarang. Vivi Novika pun terlihat bahagia mendapat kecupan dari bek andalan Shin Tae Yong tersebut.

Bahkan momen Dewangga mencium kening Vivi Novika tersebut sampai tersebar luas di media sosial dan membuat banyak publik cemburu. (sua/zul)

Topik Menarik