3 Rekomendasi Film di Netflix untuk Tontonan Libur Imlek

3 Rekomendasi Film di Netflix untuk Tontonan Libur Imlek

Seleb | indozone.id | Minggu, 30 Januari 2022 - 16:20
share

Libur tahun baru Imlek sudah di depan mata. Namun, situasi pandemi COVID-19 yang belum reda akibat varian Omicron sehingga pemerintah mengimbau masyarakat agar menghabiskan libur tahun baru China itu di rumah saja.

Jangan khawatir, kamu tetap bisa menikmati libur tahun baru Imlek di rumah saja tanpa takut bosan dengan menonton film secara maraton di layanan streaming Netflix.

Ada sejumlah film di Netflix yang cocok ditonton saat merayakan libur Imlek. Berikut 3 rekomendasi film di Netflix untuk tontonan saat libur Imlek.

1. Crazy Rich Asians

film imlek
Poster Crazy Rich Asian (Istimewa)

Crazy Rich Asians merupakan film yang menceritakan kisah kehidupan keluarga kaya raya di Singapura.

Film ini sangat cocok ditonton saat libur Imlek karena banyak menampilkan tradisi dan kebiasaan-kebiasaan dalam masyarakat Tionghoa di negara itu.

Crazi Rich Asians diperankan oleh aktor Henry Golding, Rachel Chu, Awkfina, dan masih banyak lagi.

2. To All the Boys I've Loved Before

film imlek
Poster To All the Boys I\'ve Loved Before (Istimewa)

To All the Boys I\'ve Loved Before merupakan film percintaan remaja di Amerika Serikat yang diangkat dari novel berjudul sama karya penulis Jenny Han.

Film ini mencertakan kisah perempuan bernama Lara Jean yang diperankan oleh Lana Condor, aktor keturunan Asia, yang memiliki kepribadian pemalu.

Kehidupannya mengalami perubahan setela surat-surat cinta yang pernah ditulisnya dikirimkan oleh adik-adiknya.

3. The Half of It

film imlek
Poster The Half of It (Istimewa)

The Half of It merupakan film bergenre drama komedi yang menceritakan kisah perempuan bernama Ellie Chu (Leah Lewis), keturunan Asia yang tinggal di kota kecil, Squahmish.

Ellie merupakan sosok yang pintar dan senang menyendiri. Kepintarannya sering dimanfaatkan oleh teman-temannya di sekolah untuk \'membantu\' mengerjakan esai.

Kehidupan Ellie mulai berubaha ketika dia didekati oleh Paul Munsky (Daniel Diemer), anak laki-laki yang baik hati dan juga anak dari pemilik toko daging di dekat rumahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik