3 Kali Menikah Dewi Perssik Tak Hamil Dituding Mandul, Jawabannya Bikin Menohok

3 Kali Menikah Dewi Perssik Tak Hamil Dituding Mandul, Jawabannya Bikin Menohok

Seleb | celebrities.id | Minggu, 30 Januari 2022 - 15:34
share

JAKARTA, celebrities.id - Dewi Perssik jadi perbincangan jagat maya, pasalnya beredar video soal dirinya yang menjelaskan mengapa hingga kini belum hamil. Padahal, Dewi Perssik sudah menikah tiga kali.

Penjelasan Dewi Perssik itu ternyata saat menjadi bintang tamu pada 2018 silam di YouTube kanal milik Ruben Onsu. Seperti diketahui, banyak netizen menduga-duga bahwa Dewi Perssik mandul, karena sudah menikah tiga kali dan tak mempunyai anak. Penyanyi dangdut itu mengaku kalau dia tengah memprogram kehamilannya yang berarti bukan mandul.

"Jujur ya kak, aku memang memprogram bukan berarti aku mandul pemirsa selama ini. Aku itu kan orang-orang bilang dari suami pertama sampai suami ketiga kok gak ada, kapan hamilnya," tutur Dewi Perssik, Minggu (30/1/2022).

Dewi Perssik menjelaskan di suaminya yang pertama, yakni Saipul Jamil setiap tahun selalu ditalak. Dewi Perssik mengaku kalau hubungannya itu cuma mencari status nikah, tapi dia tak pernah tahu suaminya ada di mana.

"Suami pertama gimana aku mau hamil, ya susah untuk diungkapkan semua orang sudah tahu, yang pertama pernikahan aku dua tahun, setiap tahun aku di pengadilan dan ditalak belum pisah ranjang, jadi ibaratnya sama suami pertama itu status nikah aku enggak pernah tahu suami aku di mana," ucap Dewi Perssik.

Sedangkan dengan Aldi Taher, Dewi Perssik menikah setahun, tapi tidak pernah dikasih nafkah lahir dan bathin dari suaminya itu. Terlebih lagi Aldi melakukan kesalahan yang tak bisa disebutkannya ke publik

"Kalau yang kedua dengan Aldi Taher setahun, tapi aku tidak bersama enggak pernah dikasih lahir maupun bathin, cuma ada suatu peristiwa yang tidak bisa aku share di sini di publik, tapi dia mengakui kesalahannya dan sampai kedua yang taruhan itu," kata Dewi Perssik.

Topik Menarik