Loading...
Loading…
Memasuki Bulan Februari, 4 Film Bioskop Ini Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Memasuki Bulan Februari, 4 Film Bioskop Ini Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Seleb | indozone.id | Minggu, 30 Januari 2022 - 12:25

Memasuki bulan Februari,tentunya jagat dunia hiburan dipenuhi dengan hal-hal yang baru pula. Salah satunya yakni jagat dunia perfilman yang menjadi pilihan banyak orang untuk menghilangkan penat setelah beraktivitas sepanjang hari.

Sejak dibukanya bioskop di Indonesia setelah hampir dua tahun dikarenakan pandemi, kini semakin banyak film bioskop yang ditawarkan kepada masyarakat untuk meyaksikan karya hebat para sutradara ternama.

Nah, bagi kamu yang sangat senang menonton film bioskop, kamu tak boleh ketinggalan untuk menonton film yang bakal rilis di bulan Februari ini. Mulai dari genre romantis hingga sci-fi bakal hadir di bulan penuh cinta tersebut.

Wah, apa saja ya? 1. Moonfall (4 Februari)  

Di awal Februari, kita akan disambut dengan film sci-fi yang mengajak kita menjalajahi bulan. Sekitar 50 tahun yang lalu, Neil Armstrong menjadi manusia pertama yang menginjakkan kakinya di bulan. Namun, tak banyak yang tahu apa saja yang tersimpan di balik bulan dan ancaman yang bisa datang.

Melalui Moonfall, sutradara Roland Emmerich mengedepankan ancaman besar yang harus dihadapi umat manusia saat Bulan terlempar dari orbitnya dan ada di jalur untuk menghancurkan Bumi. Menjadi petualangan seru untuk kamu saksikan menyambut awal Februari ini. 2. Arini by Love Inc (4 Februari)  

Baca Juga :
7 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

Selain film Sci-Fi, kita juga akan disambut dengan film romantis Indonesia yang merupakan lanjutan dari film "Love For Sale" dan "Love For Sale 2". Melalui "Arini by Love", sosok Arini bakal terungkap dan mengisahkan latar belakangnya yang kelam.

Kembali dimainkan oleh Della Dartyan, namun kali ini film lanjtan tersebut disutradarai oleh Andrianto Sinaga. Film yang mengungkapan karakter Arini ini akan memanuver genre drama romantis "Love For Sale" ke arah tidak terduga, menjadi sebuah thriller drama aksi sci-fi. Arini by Love Inc dapat disaksikan di Bioskop Online. 3. Kimi (10 Februari)  

Film Kimi adalah film thriller Amerika mendatang yang disutradarai oleh Steven Soderbergh dan diproduksi oleh David Koepp. Film ini mengangkat kisah seputar pandemi COVID-19 di Seattle, dimana Angela Childs (Kravitz) seorang pekerja teknologi agorafobia menemukan bukti kejahatan kekerasan saat meninjau aliran data, dan mendapat perlawanan dan birokrasi ketika ia mencoba melaporkannya ke perusahaannya.

Baca Juga :
"Jurrasic World Dominion" hingga "Elvis", Ini Deretan Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Mulai Juni 2022

Untuk terlibat dalam masalah itu, ia harus menghadapi ketakutan terbesarnya dengan menjelajah keluar dari apartemennya dan ke jalan-jalan kota, yang dipenuhi dengan pendemo yang memberontak atas dewan kota mengesahkan undang-undang yang membatasi pergerakan populasi tunawisma.

Film ini dibintangi oleh Zo Kravitz dan Rita Wilson ini dijadwalkan akan dirilis di HBO Max pada 10 Februari 2022. 4. Death in the Nile (11 Februari)  

Diangkat dari novel misteri karya Agatha Christie, "Death on the Nile" adalah film yang bercerita tentang liburan yang gagal total. Kenneth Branagh, yang juga menyutradarai film tersebut, mengulangi karakter detektif partikelir kondang yang sebelumnya sukses mengungkap kasus Murder on the Orient Express, Hercule Poirot, yang ditugaskan untuk memecahkan pembunuhan seorang penumpang di atas S.S Karnack yang mewah.

Ketenangan yang pernah merasuki kapal segera sirna ketika semua tamu menjadi tersangka dalam pembunuhan yang tidak bisa dijelaskan itu. Tamu mana yang memiliki niat jahat, dan akankah Hercule bisa memecahkan misteri itu? Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{