5 Fakta Menarik Hwang In Yeop, Pemain Drama Korea True Beauty

5 Fakta Menarik Hwang In Yeop, Pemain Drama Korea True Beauty

Seleb | celebrities.id | Minggu, 30 Januari 2022 - 11:37
share

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Hwang In Yeop merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 19 Januari 2022.

Nama Hwang In Yeop menjadi sorotan masyarakat sejak berperan sebagai Han Seo Jun dalam drama Korea True Beauty. Meskipun usianya sudah kepala tiga, Hwang In Yeop masih sangat terlihat muda. Hal itu yang menjadi alasan dirinya sering mendapatkan peran sebagai siswa sekolah dalam beberapa serial drama.

Selain True Beauty, Hwang In Yeop dikabarkan akan kembali muncul dalam drama Why Her yang akan dirilis pada bulan Maret mendatang. Ia akan beradu akting dengan Seo Hyun Jin dan Heo Jun Ho.

Berikut fakta menarik Hwang In Yeop, pemeran Han Seo Jun dalam drama True Beauty, yang telah celebrities.id rangkum dari berbagai sumber:

Pernah Menempuh Pendidikan di Filipina

Semasa SMA, Hwang In Yeop menempuh pendidikan di International Nikkei Jin Kai yang terletak di Davao, Filipina. Semasa sekolah ia menggunakan nama internasionalnya, yaitu Ryan Leon.

Setelah lulus SMA, Hwang In Yeop juga melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Filipina. Ia meraih gelar sarjana Fashion Design di Davao Womens University di FIlipina pada tahun 2012.

Mengawali Karir Sebagai Model

Kecintaannya dalam dunia mode membuat Hwang In Yeop memutuskan untuk menjadi model. Setelah menyelesaikan wajib militernya, ia menjadi model di bawah naungan agensi YG KPlus yang masih satu grup dengan YG Entertainment pada tahun 2017.

Dengan pesona yang dimilikinya, Hwang In Yeop pernah tampil dalam pertunjukan busana bergengsi yaitu Seoul Fashion Week.

Sangat Menyukai Pokemon

Hwang In Yeop yang seringkali berperan sebagai karakter Bad Boy nyatanya memiliki sisi lembut dalam kehidupan aslinya.

Aktor kelahiran tahun 1992 ini memiliki hobi untuk mengoleksi Pokemon. Dalam sebuah wawancara, ia dapat menyebutkan nama-nama karakter Pokemon dengan sangat lancar.

Ia juga pernah memasang foto karakter Pokemon bernama Ditto untuk menjadi foto profil akun Instagramnya. Akun Instagramnya juga dihiasi oleh foto karakter Pikachu yang duduk di mobil menggunakan safety belt.

Menjadi Seorang Aktor Karena Motivasi Sang Ayah

Hwang In Yeop pernah merasa tidak percaya diri untuk memulai karir sebagai aktor. Sang ayah kemudian mengarahkannya untuk menentukan apa yang ia inginkan dalam hidup.

Motivasi dan saran sang ayah akhirnya menjadi pemacu semangat Hwang In Yeop merintis karir sebagai aktor.

Mendapat Julukan Om Maung

Hwang In Yeop mendapat julukan sebagai Om Maung dari para penggemar di Indonesia. Julukan ini ia dapatkan semasa berperan sebagai Han Seo Jun dalam drama True Beauty.

Pasalnya, salah satu episode drama tersebut menampilkan Hwang In Yeop yang sedang berjoget menggunakan celana pendek bermotif macan tutul. Kelakuan Hwang In Yeop ini mengundang gelak tawa para penonton dan kemudian menjadi viral di media sosial.

Topik Menarik