Rafael Tan Nikahi Kekasihnya, Tahun Depan

Rafael Tan Nikahi Kekasihnya, Tahun Depan

Seleb | jawapos | Sabtu, 29 Januari 2022 - 22:55
share

JawaPos.com-Rafael Tan telah menemukan perempuan pujaan hati yang siap dijadikan istri di tahun depan. Perempuan tersebut diketahui seorang bule berkebangaaan Australia, Sabina Paz.

Hubungan Rafael Tan-Sabina sejatinya sudah cukup lama. Mereka mulai saling kenal sejak 2018 silam saat berada di pulau Dewata Bali.

Pasangan ini baru mendeklarasikan hubungan mereka beberapa waktu lalu saat memamerkan foto lamaran di akun media sosial mereka masing-masing. Rafael mengaku dirinya selama ini berusaha merahasiakan hubungan asmaranya ke publik.

Namun, karena sudah mantap hati untuk menikah tahun depan, akhirnya dia memilih mengumumkannya ke publik dengan harapan mendapatkan doa. Rafael Tan menyatakan dirinya sudah sangat serius untuk menikah dengan Sabina karena sudah ada kesamaan pandangan dalam menatap masa depan.

"Banyak visi dan misi yang sama di antara kami. Apa yang ada di Sabina itu kebanyakan yang memang aku butuhin. Kami berusaha saling melengkapi," kata Rafael Tan saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

Untuk lokasi pernikahan, Rafael mengaku acaranya akan digelar di Indonesia. Kemungkinan hari bahagianya bersama Sabina akan dihelat di Bali guna memudahkan keluarga Sabina di Australia bisa hadir.

Pasangan ini bahkan sudah punya gambaran setelah resmi menjadi suami-istri nanti. Rafael mengatakan, ia dan Sabina akan tinggal di Indonesia.

"Karena kan Sabrina suka Indonesia dan aku juga kerjanya di Indonesia ya," ungkapnya.

Topik Menarik