N VIXX Kegirangan Dapat Dukungan maknae Hyuk, Bintangi Drama Bad and Crazy

N VIXX Kegirangan Dapat Dukungan maknae Hyuk, Bintangi Drama Bad and Crazy

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 21:29
share

SEOUL, celebrities.id - Setelah menyelesaikan proyek akting terbarunya dalam serial drama tvN \'Bad and Crazy\', penyanyi dan aktor Cha Hak Yeon atau populer dengan nama N VIXX mengambil bagian dalam wawancara, mengingat kembali waktu yang dihabiskannya sebagai Oh Kyung Tae dalam drama itu.

Selama wawancara, N mengungkap rasa terima kasihnya kepada aktor sunbae dan lawan mainnya, Lee Dong Wook.

"Jika Anda menonton salah satu film pembuatan drama, saya biasanya bercanda dengan Lee Dong Wook sunbaenim. Anda dapat mengetahui dari itu betapa dia merawat saya di lokasi syuting. Itu semua tidak dapat ditangkap melalui membuat kamera, tetapi setiap kali ada adegan emosional atau penting, sunbaenim selalu membantu saya sehingga saya dapat membenamkan diri dalam karakter saya, kata N dilansir Allkpop, Sabtu (29/1/2022).

Dia juga datang dan menyemangati saya atau meyakinkan saya sepanjang syuting. Selama satu adegan, ketika Kyung Tae menjadi kasar dipukuli, saya duduk sendiri, hanya kelelahan. [Lee Dong Wook] datang kepada saya kemudian dan mengantar saya melalui adegan itu, dan menghibur saya, berbicara tentang betapa kerasnya saya bekerja," tutur dia lagi.

N kemudian mengingat pertukaran persaudaraan antara salah satu sesama anggota VIXX, maknae Hyuk.

"Suatu hari, larut malam setelah episode 9 \'Bad and Crazy\' ditayangkan, Hyuk menelepon saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia menonton film saya dan memuji saya atas kerja keras saya, ujarnya.

Hyun mengatakan bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik. Mendengar orang terdekatnya mengatakan itu, dia merasakan sedikit emosional.

Aku selalu berpikir bahwa Hyuk akan menjadi anak kecil selamanya, tapi mendengarnya memikirkanku dan mendukungku seperti itu membuatku merasa bersyukur," ujar member VIXX itu.

Terakhir, N membagikan rencananya untuk melanjutkan karier aktingnya di 2022. Apakah kalian melihat penampilan N di Bad and Crazy?

Topik Menarik