Syukur Ashanty Punya Mantu Atta, Bisa Dekat dengan Keluarga KD-Lemos

Syukur Ashanty Punya Mantu Atta, Bisa Dekat dengan Keluarga KD-Lemos

Seleb | jawapos | Sabtu, 29 Januari 2022 - 20:20
share

JawaPos.com-Atta Halilintar memberikan pengaruh positif kepada Aurel Hermansyah. Hal itu yang membuat Ashanty jadi yakin melepas putri sambungnya itu untuk menikah dengan personel Gen Halilintar pada 3 April 2021.

Ashanty menceritakan, saat belum menjalin hubungan spesial dengan Atta, Aurel kerap merasa minder atau kurang percaya diri ketika diminta melakukan sesuatu untuk sebuah project musik. Akan tetapi, setelah ada Atta, Aurel jadi berubah bahkan bersemangat untuk membuat karya.

Dampak positif peran Atta ini juga dirasakan Ashanty saat Aurel-Atta menikah. Jika memberi tahu sesuatu biasanya langsung didengar dan dilakukan, bukan lagi masuk kuping kanan dan keluar telingan kiri.

"Sekarang Aurel kan punya suami, biasanya kita kan jadi lebih gampang mendengar dari orang yang dicintai. Jadi, sekarang gampang kasih tahu dia," kata Ashanty dalam video di akun YouTube TRANS TV Official.

Keberadaan Atta di tengah keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti juga diakui Ashanty semakin mempererat keluarga. Jika sebelumnya terkesan menjaga jarak, kini keluarga Anang-Ashanty dan Lemos-Krisdayanti makin akrab setelah Atta menikah dengan Aurel.

"(Atta) Bisa menjadi penengah yang baik. Setelah mereka menikah (hubungan keluarga) jauh lebih baik," tutur Ashanty.

Kini pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah bersiap menyambut kehadiran buah hati pertama mereka. Rencananya persalinan akan dilaksanakan pada Februari 2022 mendatang.

Kelahiran anak pertama Atta-Aurel yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan itu disambut antusias oleh keluarga besar. Bahkan keluarga besar sudah sibuk sejak beberapa waktu lalu mempersiapkan semua perlengkapan bayi menyambut kehadiran si kecil.

"Namanya lahiran anak pertama, cucu pertama ya, semua heboh, nyiapin ini itu. Semua termasuk kamar juga sudah siap. Yang paling senang kan kakek neneknya banyak, keluarganya besar. Jadi nggak sabar banget ketemu cucu," tutur Ashanty.

Topik Menarik