Link Live Streaming Ikatan Cinta 29 Januari 2022: Om Irvan Ingin Culik Reyna, Andin Tak Kaget

Link Live Streaming Ikatan Cinta 29 Januari 2022: Om Irvan Ingin Culik Reyna, Andin Tak Kaget

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 19:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming sinetron Ikatan Cinta. Episode kali ini menampilkan Andin yang sudah menduga Om Irvan memiliki rencana jahat untuk menculik Reyna. Hal itu dikarenakan, Reyna mengungkapkan kejadian sewaktu di sekolah Om Irvan muncul dan mengajaknya pergi jalan-jalan.

Mah, waktu aku di sekolah kemarin, ada Ovan ajak aku jalan-jalan, ujar Reyna kepada Andin, mengutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (29/1/2022).

Tidak merasa kaget, Andin mempunyai firasat jika Om Irvan juga akan mencelakai Reyna. Namun, dengan penolakan Reyna, Andin merasa Allah masih melindunginya.

Pasti Om Irvan kemarin punya niat gak baik ke Reyna. Terima kasih ya Allah, Kau telah lindungi Reyna, ucap Andin dalam hati.

Sementara itu, di lain sisi ada Jessica yang menangis histeris di depan ruang UGD. Terlihat sangat membingungkan, petugas dan perawat membawa ranjang ke dalam UGD dengan cepat dan terburu-buru.

Ternyata, Jessica menangis histeris dengan kondisi papa nya. Dia meminta kepada suster untuk menyelamatkan Om Irvan.

Mbak, tolong selametin papa saya, saya mohon, ucap Jessica kepada perawat.

Mbak tenang saja, kami akan menanganinya, tutur perawat.

Lantas apa Reyna juga akan mengungkapkan cerita dia di sekolah bertemu Om Irvan kepada Aldebaran? Lalu bagaimana kondisi dari Om Irvan yang sempat terjebak lama di dalam kobaran api?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik