Rakernas Partai Perindo Bahas Persiapan Pemilu 2024, dari Konvensi Rakyat hingga Rekrutmen Caleg

Rakernas Partai Perindo Bahas Persiapan Pemilu 2024, dari Konvensi Rakyat hingga Rekrutmen Caleg

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 17:45
share

BOGOR, celebrities.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (29/1/2022). Tujuannya untuk menyongsong pemilu pada 2024 secara inklusif bersama seluruh jajaran DPP dan DPW.

Tujuannya untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menyongsong Pemilu yang akan diadakan beberapa bulan ke depan, kata Ketua Panitia Rakernas Partai Perindo, Christophorus Taufik.

Nantinya, dalam Rakernas juga akan membahas mengenai program partai ke depan yang lebih produktif. Misalnya, tambah Chris, membahas mengenai keanggotaan Partai Perindo hingga program Konvensi Rakyat untuk bakal calon legislatif.

Persiapan verifikasi, rekrutmen Caleg, konvensi rakyat dan penggalangan keanggotaan serta penggalangan saksi dan strategi pemilu, Kata dia.

Chris menjelaskan bahwa acara Rakernas ini akan dibuka melalui sambutan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Nantinya, pada hari pertama Rakernas akan dilanjutkan dengan dialog bersama DPP dan DPW.

Akan ada diskusi mengenai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dilanjutkan dengan rencana strategis Partai Perindo, kata dia.

Untuk diketahui, Partai Perindo menggelar Rakernas dengan mengusung Tema Konsolidasi dan Optimalisasi Struktur Menuju Pemilu 2024. Rakernas Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini akan digelar dari Sabtu, 29 Januari hingga Minggu 30 Januari 2022.

Turut hadir dalam Rakernas tersebut, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution, Bendahara Umum Partai Perindo Henry Suparman, Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Ketua Kartini.

Selanjutnya hadir pula Ketua Pelaksana Rakernas Partai Perindo Christophorus Taufik, Ketua dan Sekretaris DPW Partai Perindo se-Indonesia.

Topik Menarik