Nayunda, Runner Up Rising Star Indonesia Dangdut Rilis Lagu Menangis Semalaman

Nayunda, Runner Up Rising Star Indonesia Dangdut Rilis Lagu Menangis Semalaman

Seleb | okezone | Sabtu, 29 Januari 2022 - 15:50
share

JAKARTA - Hai pencinta musik Indonesia, kali ini Swara Bintang Records merilis talenta barunya yang bernama Nayunda dengan karya perdananya yang bertajuk "Menangis Semalaman". Nayunda hadir di industri musik Indonesia dengan mengusung genre musik Pop Melayu, Sedikit informasi tentang Nayunda, gadis cantik kelahiran Sulawesi Selatan ini merupakan runner-up dari ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut 2021.

Diciptakan oleh Dodhy Kangen, single "Menangis Semalaman" ini bercerita tentang sebuah hubungan dua anak manusia yang saling menyayangi, tapi pada akhirnya harus kandas karena rasa yang berlebihan. Dengan gaya bernyanyinya di lagu ini, Nayunda mencoba untuk menginspirasi para penikmat musik untuk tidak terlalu posesif dalam menjalani sebuah hubungan.

Mengusung tema yang pilu dan sering terjadi pada setiap hubungan khalayak luas, makna yang disampaikan dalam lagu ini juga cukup begitu dalam dan relate. Sebuah kisah percintaan yang dihiasi dengan emosi dan tidak adanya dukungan untuk saling menghargai pasangan, cukup sulit untuk dilanjutkan. Ditambah dengan rasa yang bimbang untuk tetap bertahan atau dilanjutkan, namun pengorbanan yang dikeluarkan hanya sia-sia dan terus berulang pada setiap kisahnya.

Dibantu oleh musisi kenamaan Tanah Air, single ini hadir dengan nuansa Pop Melayu dan lirik yang bertemakan patah hati, single "Menangis Semalaman" ini mengalun indah dengan iringan gitar akustik dari awal hingga akhir, dan tak hanya itu peningkatan emosi di lagu ini, terasa seperti sampai di puncak dengan adanya suara distorsi gitar pada bagian-bagian tertentu di lagu ini.

Hadirnya single perdananya yang berjudul "Menangis Semalaman" bersama label Swara Bintang Records ini membuat Nayunda tak berhenti mengucap syukur. "Aku seneng banget dan gak sabar menunggu waktu perilisannya," ungkapnya.

Dengan dirilisnya single perdana dari Nayunda ini diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh penikmat musik Indonesia dan membawa nuansa baru nantinya. "Jadi teman-teman, jangan lupa untuk dengerin single terbaru Nayunda "Menangis Semalaman" di seluruh platform musik kesayangan kalian dan nonton musik videonya hanya di kanal Youtube Swara Bintang Records ya!!

Topik Menarik