Daftar Kekayaan Kajol dan Ajay Devgn, Punya Rumah Mewah hingga Jet Pribadi Senilai Ratusan Miliar

Daftar Kekayaan Kajol dan Ajay Devgn, Punya Rumah Mewah hingga Jet Pribadi Senilai Ratusan Miliar

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 14:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Kekayaan Kajol dan Ajay Devgn sudah tak perlu diragukan lagi. Pasangan harmonis ini merupakan dua seleb dengan penghasilan tertinggi di Bollywood.

Tak heran jika mereka hidup bergelimangan harta dengan fasilitas mewah hingga memiliki jet pribadi. Tak hanya itu, mereka juga memiliki kekayaan harta lainnya. Penasaran? Berikut telah MNC Portal Indonesia merangkum beberapa harta Kajol dan Ajay, dikutip dari GQ India, Sabtu (29/1/2022).

1. Rumah mewah di London

Kekayaan Kajol dan Ajay Devgn yang pertama, rumah mewah di London senilai 54 crore atau Rp11,24 miliar. Terletak di Park Lane London, mereka pun bertetangga dengan lawan main Kajol di DDLJ, yakni Shah Rukh Khan.

Di akun Instagram miliknya, Kajol sering memamerkan keluarganya yang tengah berlibur di London. Rumah itu tampak begitu megah dan mewah. Ada juga potret mereka di balkon rumah dengan pemandangan langit yang indah.

2. Bungalow di Juhu Rp123,6 miliar

Kekayaan Kajol dan Ajay selanjutnya, properti bungalow. Perekonomian yang terpuruk karena lockdown di masa pandemi, tampaknya tak berpengaruh pada pasangan ini. Mereka justru membeli properti baru, yakni bungalow di daerah Juhu.

 

Tak tanggung-tanggung, bungalow itu mencapai nilai 60 crore rupee atau Rp123,6 miliar. Properti baru itu terletak tidak terlalu dari rumah sang aktor saat ini, Shivshakti. Selain rumah mewah di London dan bungalow, mereka dikabarkan juga memiliki rumah peternakan di daerah Karjat.

3. Koleksi mobil mewah

Kekayaan Kajol dan Ajay berikutnya adalah koleksi mobil-mobil mewah. Sama seperti kebanyakan selebriti Bollywood lainnya, pasangan ini juga suka berkendara dengan penuh gaya. Garasi rumahnya diwarnai mobil-mobil indah berkelas seperti Roll Royce Cullinan milik Ajay yang sangat keren seharga 6,5 crore atau Rp13,39 miliar dan Maserati Quattroporte yang harganya mencapai 1,5 crore atau Rp3 miliar.

Sementara Kajol sendiri memiliki mobil pribadi Mercedes Benz S Class Rp3 Miliar serta Audi Q7, Audi A5 Sportback, dan Volvo XC90 yang harganya senilai Rp1,5 miliar. Wow, fantastis!

4. Jet pribadi

Kekayaan Kajol dan Ajay lainnya, memiliki jet pribadi. Ya, Ajay menjadi aktor Bollywood pertama yang memiliki pesawat jet pribadi. Dia membeli pesawat Hawker 800 dengan enam tempat duduk yang digunakan untuk promosi, pemotretan, dan perjalanan pribadinya.

Dilaporkan, harga pesawat tersebut mencapai 84 crore atau Rp173,04 miliar. Melihat dari Instagram-nya, jet pribadi itu terlihat begitu mewah dan elegan dengan desain luarnya yang berwarna hitam.

Topik Menarik