Loading...
Loading…
Cerita Soimah Pernah Diremehkan Model Seksi: Dia Cuma Modal Dada Besar Doang

Cerita Soimah Pernah Diremehkan Model Seksi: Dia Cuma Modal Dada Besar Doang

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 14:15

JAKARTA, celebrities.id - Siapa yang tak mengenal Soimah Pancawati? Kepiawaiannya sebagai penyanyi, komedian, sinden serta presenter membuatnya laris-manis mengisi program TV.

Namun siapa sangka sebelum eksis di dunia hiburan Tanah Air, penyanyi 41 tahun ini pernah diremehkan oleh seorang model seksi saat memulai karier.

Soimah mengungkapkan bahwa kariernya sebagai artis awalnya tidak berjalan mulus. Dia menyebutkan bahwa pernah diremehkan oleh seorang model seksi ketika pertama kali tampil di televisi nasional pada 2009 silam.

Namun hal tersebut tak lantas membuat Soimah marah, karena sebagai seorang seniman pendatang baru wajar jika banyak yang belun mengetahui kemampuannya dalam menghibur penonton.

Istri Herwan Prandoko ini lantas mengungkapkan ciri-ciri model seksi yang pernah meremehkannya dahulu.

"Kalau aku sih sadar diri. Aku masih baru jadi dia belum kenal. Dan aku tahu dia kemampuannya apa. Dia cuma foto model dengan modal dada besar doang," tutur Soimah dikutip dari Kanal YouTube Rans Entertainment, pada Sabtu (29/1/2022).  

Kisah Soimah itu lantas membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkejut sekaligus terharu akan perjalanan hidupnya.

Baca Juga :
Tambah Tua Tessa Kaunang Body-nya Makin Kencang dan Mulus, Netizen Rebutan Jadi Brondong

Menurut Soimah hinaan yang dilontarkan oleh model seksi itu membuatnya semakin ingin bekerja menunjukan kemampuannya dalam industri entertainment Tanah Air.

Hingga kini terbukti Soimah telah sukses menjadi penyanyi dan presenter ternama Indonesia yang memiliki tarif hingga puluhan juta. Dalam kesmepatan itu dia pun membongkar nasib model seksi yang pernah menghinanya.

"Aku dalam hati ya udah liat aja entar. Maksudnya elu punya kemampuan apa. Liat aja entar di stage aku akan tunjukkan. Nyatanya sampai sekarang dia ngga nongol lagi ngga tau ke mana," ujar Soimah.

Original Source

Topik Menarik

{