5 Selebritas Indonesia Ini Masih Betah Melajang di Usia 50an, Nomor 3 Banyak Digemari

5 Selebritas Indonesia Ini Masih Betah Melajang di Usia 50an, Nomor 3 Banyak Digemari

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 14:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Pernikahan merupakan suatu yang sakral. Membutuhkan komitmen seumur hidup, sehingga tak ada patokan pasti kapan seseorang harus melakukannya. Bahkan sejumlah orang hingga kalangan selebriti Indoensia pun masih banyak yang betah melajang di usianya yang lebih dari 50 tahun.

Sebut saja Jeremy Teti, Thomas Djorghi, hingga Ingrid Widjanarko. Mereka tampaknya masih menikmati kesendirian.

Merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (29/1/2022), berikut lima selebritas Tanah Air yang masih betah melajang di usia lebih dari 50 tahun.

1. Jeremy Teti

Jeremy Tetu sudah menginjak usia 53 tahun, tapi tetap terlihat bahagia menikmati kesendiriannya. Walaupun belum memutuskan untuk menikah, artis yang sempat menjadi pembawa berita ini kerap aktif membagikan aktivitasnya di sosial media pribadinya yang kini mengisi berbagai acara di pertlevisian Indoensia.

2. Vicky Burki

Artis Tanah Air yang selanjutnya betah melajang diusia lebih dari 50 tahun adalah Vicky Burki. Dia pun masih terlihat aktif menekuni pole dance sehingga tak heran jika bentuk badannya diusia yang menginjak 57 tahun ini tetap tampak bugar dan sehat.

3. Thomas Djorghi

Ketampanan Thomas Djorghi tak pernah gagal menghipnotis para penggemarnya meskipun kini tengah menginjak usia lebih dari 50 tahun. Belum memutuskan untuk menikah, tak membuat artis kelahiran 1969 ini untuk selalu menjaga bentuk tubuh tetap awet muda, kekar dan berkarisma. Bahkan dia juga kerap mengisi hari-hari bahagianya dengan traveling ke sejumlah negara.

4. Suti Karno

Adik Rano Karno ini rupanya juga masih betah untuk melajang di usianya yang menginjak 56 tahun. Meskipu belum menikah, artis kelahiran Jakarta ini memilih mengadopsi anak perempuan dan laki-laki untuk menemani hari-harinya, dia bahkan kerap membagikan momen bahagia bersama anak-anaknya.

5. Inggrid Widjanarko

Artis senior lainnya yang masih betah melajang adalah Ingrid Widjanarko yang kini usianya genap menginjak 64 tahun. Perempuan kelahiran 1958 ini tampaknya tetap aktif menekuni dunia seni peran terlihat dia baru-baru ini membintangi serial baru \'Kaget Nikah\' yang beradu akting dengan Kevin Julio dan Aurora Ribero.

Topik Menarik