Loading...
Loading…
Siap Menikah Tahun Depan, Rafael Tan Beberkan Alasannya Pilih Wanita Bule Australia

Siap Menikah Tahun Depan, Rafael Tan Beberkan Alasannya Pilih Wanita Bule Australia

Seleb | indozone.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 12:55

Lama tak muncul di layar kaca, Rafael Tan datang membawa kabar bahagia mengenai rencana pernikahan dengan kekasih bulenya, Sabina Paz.

Personel boyband SM*SH itu membeberkan alasannya memilih Sabina untuk dinikahi meskipun terbilang baru mengenalnya sejak 2020 lalu.

"Dia sabar, terus kelihatan sayang banget sama keluarganya. Hampir tiap hari dia komunikasi sama keluarganya di Australia. Bahkan sama kakek neneknya di Prancis," ujar Rafael Tan seperti dilihat Indozone di salah satu acara stasiun tv, Sabtu (29/1/2022).

"Dan waktu aku kenalin ke keluarga aku dia juga kelihatan tulus sayang sama keluarga aku," sambung pria 35 tahun itu.

Tak hanya itu, Rafael juga menyebut wanita asal Australia itu juga tidak banyak menuntut dirinya untuk menjadi seperti apa yang dia mau.

"Terus dia yang bisa benar-benar ngertiin gitu. Gak nuntut ini itu, harus gini harus gitu. Mau dibawa susah juga dia oke gitu," tambah Rafael.

Sebelumnya, Rafael Tan membagikan momen saat dia melamar Sabina Paz di sebuah destinasi alam yang indah pada Minggu (2/1/2022).

Momen bahagia itu dibagikan Rafael melalui unggahan di akun Instagram pribadinya dan dibanjiri ucapan selamat dari para keluarga, sahabat dan penggemarnya.

Baca Juga :
Lesti Kejora Resmi Tunangan, Ini Kata-kata Manis yang Dilontarkan Rizky Billar: Saya ingin…

"Tunanganku @sabinapazz," tulis Rafael Tan dalam keterangan unggahan tersebut. Artikel Menarik Lainnya :

Original Source

Topik Menarik

{
{
{