Loading...
Loading…
Sempat Diisukan Tak Beri Restu, Verrel Bramasta Akhirnya Bertemu dengan Ferry Irawan

Sempat Diisukan Tak Beri Restu, Verrel Bramasta Akhirnya Bertemu dengan Ferry Irawan

Seleb | indozone.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 12:45

Verrel Bramasta akhirnya bertemu dengan calon ayah tirinya, Ferry Irawan. Tak hanya bertemu, mereka bahkan makan malam bersama.

Potret pertemuan Verrel dan Ferry ini tampak dalam unggahan di akun Instagaram Venna Melinda dan Ferry sendiri.

Terlihat di unggahan itu kompilasi video berisi foto-foto kebersamaan Verrel dengan Venna, lalu Verrel, Venna dan Athalla, serta kebersamaan Ferry, Verrel, Vena dan Athalla.

Rona bahagia dan senyum sumringah tampak jelas di wajah mereka. Terlebih, Verrel pernah menyebut jika dirinya belum pernah bertemu dan ngobrol lebih dalam dengan calon ayah tirinya.

"Alhamdulilah ,,,, Love you Anak anakku @bramastavrl dan @athallanaufal7, 'Sons are the anchors of a mother's life'. 'We are born of love; love is our mother'," tulis Venna dalam unggahannya seperti dilihat Indozone, Sabtu (29/1/2022).

Mereka akhirnya bertemu, setelah sempat tersiar isu jika Verrel tak memberi restu untuk pernikahan Venna dan Ferry.

Rupanya, bukan Verrel tak memberi restu, hanya saja dia belum pernah bertemu dan ngobrol lebih dalam.

"Sebenarnya bukan nggak memberi restu atau gimana. Cuman aku kenal aja belum sama calonnya mama. Ketemu belum pernah. Teleponan pernah sekadar say hay doang. Cuman kalau untuk yang kenal lebih dalam lagi, ngobrol belum pernah sama sekali," ujar Verrel kepada awak media, Senin (24/1/2022).

Baca Juga :
Terungkap! Ferry Irawan Sempat Ditolak Venna Melinda, Kenapa?

Sementara itu, Venna dan Ferry dikabarkan akan menggelar akan nikah pada bulan Maret mendatang. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik