Loading...
Loading…
Rizky Billar Tak Ingin Punya Anak dalam Waktu Dekat, Kenapa?

Rizky Billar Tak Ingin Punya Anak dalam Waktu Dekat, Kenapa?

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 12:30

JAKARTA, celebrities.id - Rizky Billar dan Lesti Kejora mengungkap tidak ingin memiliki anak lagi dalam waktu dekat. Pasangan selebritas ini memilih memiliki anak dengan selisih tiga sampai empat tahun.

Hal tersebut terungkap ketika Ashanty berkunjung untuk menjenguk anak pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar pada Jumat (28/1/2022).

Momen itu diunggah Ashanty melalui kanal YouTube pribadinya The Hermansyah A6. Diketahui, Ashanty baru pertama kali menjenguk anak Lesti dan Billar setelah dirinya dinyatakan sembuh dari Covid-19.  

Dalam video tersebut, Ashanty bertanya kepada Lesti dan Billar mengenai rencana ingin punya berapa anak. "Ini rencananya mau punya anak berapa?" tanya Ashanty.

"Kan kalau Aurel sama Abang (Atta Halilintar) pengennya banyak gitu kan, seneng rame nih kita keluarganya, kalau kamu?" ujarnya lagi.

Menanggapi pertanyaan Ashanty, Rizky Billar mengaku ingin memiliki anak selisih usia tiga sampai empat tahun. Pasalnya, saat ini dirinya tengah fokus untuk membesarkan anak pertama.

"Untuk sementara sih pengennya selisih tiga atau empat. Tapi sekarang lebih fokus membesarkan dia (Baby El) dulu lah," ucap Billar.

Baca Juga :
Gak Nyangka, Sosok Ini Kuliti Tabiat Rizky Billar, Ngaku Lesti Kejora Bukan Tipe Perempuan Idaman: Dia Kebaperan!

Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku tidak mau terburu-buru untuk menambah momongan. Menurutnya, hal tersebut karena kasih sayangnya akan terbagi.

"Kasihan takutnya nanti kasih sayangnya dia (Baby El) terbagi," ujar Billar.

Original Source

Topik Menarik