Aktor Morgan Stevens Meninggal Dunia, Ditemukan Tewas di Dapur

Aktor Morgan Stevens Meninggal Dunia, Ditemukan Tewas di Dapur

Seleb | okezone | Sabtu, 29 Januari 2022 - 08:48
share

LOS ANGELES - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Hollywood. Aktor yang terkenal karena memerankan David Reardon di serial Fame, Morgan Stevens meninggal dunia di rumahnya pada 26 Januari 2022 waktu setempat.

Melansir laman US Day News, Sabtu (29/1/2022) Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan tetangga Morgan Stevens sempat meminta pihak berwenang setempat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan setelah aktor tersebut tidak terdengar dan terlihat selama berhari-hari.

Morgan Stevens

Dia kemudian ditemukan meninggal di dapur rumahnya sekitar pukul 11.00 siang. Menurut polisi tidak ada tanda-tanda penyerangan. Mereka meyakini Morgan Stevens meninggal karena sebab alami.

Morgan Stevens lahir 16 Oktober 1951 di Knoxville, Tennessee dan memulai kariernya di Hollywood tak lama setelah lulus kuliah. Dia terkenal karena memerankan guru bernama David Reardon dalam dua musim serial Fame. Peran lainnya termasuk A Year in the Life, The Waltons, Roses are for the Rich, The Return of Marcus Welby M.D., dan banyak lagi.

Topik Menarik