Potret Nagita Slavina Berhijab Bikin Pangling Netizen: Masya Allah Cantik Banget

Potret Nagita Slavina Berhijab Bikin Pangling Netizen: Masya Allah Cantik Banget

Seleb | inewsid | Sabtu, 29 Januari 2022 - 05:50
share

JAKARTA, iNews.id - Penampilan terbaru Nagita Slavina baru saja menjadi sorotan warganet. Istri Raffi Ahmad ini terlihat berbeda dengan balutan gamis dan hijab berwarna hitam yang serasi.

Potret Nagita Slavina mengenakan hijab ini tampak di media sosial Instagramnya. Dalam postingan itu, tampak Raffi dan Nagita sedang bertemu dengan seorang pendakwah, Ustaz Khalid Basalamah.

Di postingan ini, Raffi dan Nagita terlihat kompak berbusana hitam. Raffi terlihat mengenakan baju koko berwarna hitam dengan aksen loreng di bagian dada dan pergelangan tangannya, serta peci yang menghiasi kepala.

Sementara sang istri, yang juga akrab disapa Gigi ini, tampak bersahaja dalam balutan gamis dan hijab hitam. Alhamdulillah .... Terimakasih Pa Ust @khalidbasalamahofficial semoga selalu silaturahminya menjadi berkah dan barokah, kata Raffi di keterangan fotonya, seperti dikutip iNews.id Jumat (28/1/2022).

Dalam unggahan itu pula, terlihat sejumlah selebriti lain seperti Arie Untung, Irwansyah, Dimas Seto, serta Zaskia Sungkar. Namun, yang menjadi perhatian netizen justru penampilan Nagita Slavina dengan hijabnya.

Banyak yang memuji penampilan ibu dua anak itu yang terlihat sederhana namun cantik dalam balutan gamis dan hijab hitam. Masha Allah kak Gigi cantik banget, kata netizen di kolom komentar.

Salfok sama mba gigi yang manglingi, cantik banget, komentar yang lain. Ibu Andara cantik banget woyyy, puji netizen.

Adem banget lihat Mba Nagita berhijab, komentar netizen.

Topik Menarik