Nikita Mirzani Ngaku Gak Kalah Sama Perawan, Rajin Rawat Organ Intim

Nikita Mirzani Ngaku Gak Kalah Sama Perawan, Rajin Rawat Organ Intim

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 28 Januari 2022 - 22:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Nikita Mirzani mengaku tidak kalah dengan perempuan yang masih perawan. Hal ini karena dirinya rutin merawat organ intim. Apa yang dilakukannya itu juga untuk mempersiapkan diri jika sudah memiliki pasangan.

"Oh iya dong pastinya (mempersiapkan untuk pasangan nanti). Gue enggak kalah sama perawan," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2022).

"Menyenangkan diri sendiri sebelum punya pasangan. Pas pasangan sudah ada wet, rasanya beda deh," ujar dia lagi.

Menurut Nikita, merawat organ kewanitaan sebagai bentuk menghargai dirinya sendiri. Aktris Comic 8 ini menyayangi tubuhnya sendiri hingga ke bagian sensitif.

"Karena gua sayang sama diri gua sendiri. Yang di luar aja dirawat, apalagi di dalam," tuturnya.

Selain alasan kepuasan pasangan kelak, Nikita menilai bahwa merawat organ intim ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Banyak dampak negatif yang bakal timbul apabila dia tak pandai merawat diri.

"Kalau enggak bersih mengendap, enggak tahu virus apa yang masuk. Gue aware (menyadari) banget," kata Nikita.

"Dampaknya kalau kuman tidak dibersihkan, bisa kanker serviks dan lainnya, bisa gatel, keputihan, dan bau," ucapnya lagi.

Maka itu setiap bulannya Nikita Mirzani rutin melakukan serangkaian perawatan khusus organ intim. Bahkan mantan istri Dipo Latief itu mengaku bisa mengeluarkan biaya Rp25 juta per bulannya.

Topik Menarik