Polisi Ungkap DJ Indah Cleo Tak Sempat Terevakuasi saat Kebakaran di Kelab Sorong, Begini Kronologinya

Polisi Ungkap DJ Indah Cleo Tak Sempat Terevakuasi saat Kebakaran di Kelab Sorong, Begini Kronologinya

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 28 Januari 2022 - 21:55
share

PAPUA, celebrities.id - DJ Indah Cleo bersama sejumlah korban meninggal di tempat hiburan malam saat terjadi bentrok di Sorong, Papua Barat. Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi menjelaskan kronologisnya.

Menurut penuturan Adam Erwindi, Indah bersama korban lainnya ketakutan usai melihat bentrok yang menewaskan satu orang. Mereka kemudian lari ke lantai dua setelah melihat hal itu.

"Jadi sebelumnya ada bentrok, dari bentrok itu ada korban yang meninggal satu orang. Saat itu mereka naik ke lantai dua karena takut (dengan bentrok)," ujar Adam Erwindi dihubungi wartawan, Jumat (28/1/2022).

Dari bentrokan itu memunculkan kebakaran di lokasi tempat hiburan tersebut. Ketika semua orang sudah dievakuasi, 17 orang termasuk Indah ketakutan keluar karena melihat api sudah menyebar.

"Lalu atas bentrok itu timbulah kebakaran. Semua orang yang di dalam kelab sudah dievakuasi. Tapi mereka (17 orang) itu takut dan ketika keluar dari lantai dua, jalan turunnya sudah penuh dengan api," kata Adam Erwindi.

Akhirnya, Indah Cleo dan korban lainnya tewas terbakar. Jenazahnya ditemukan di pojok suatu ruangan di TKP.

"Mereka ditemukan di satu ruangan, di pojok. Ruangannya seperti tempat karaoke," tuturnya.

Hingga saat ini 17 jenazah masih dalam proses identifikasi. Karenanya, pihak keluarga korban masih belum membawa pulang.

Bentrokan massa yang terjadi di Sorong, Papua Barat ini menggegerkan publik sejak Senin, (24/1/2022), pukul 23.30 WIT. Insiden ini diduga dipicu lantaran pertikaian antar pengunjung dan pihak keamanan tempat hiburan tersebut.

Atas situasi ini, polisi memastikan total korban tewas sebanyak 17 orang dan satu diantaranya meninggal dunia akibat pembacokan.

Topik Menarik