8 Fakta Alica Schmidt, Atlet Lari Paling Seksi di Dunia

8 Fakta Alica Schmidt, Atlet Lari Paling Seksi di Dunia

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 28 Januari 2022 - 15:55
share

JAKARTA, celebritites.id - Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt berhasil menjadi perbincangan publik. Parasnya yang cantik dan kemolekan tubuhnya membuat ia dijuluki sebagai atlet paling seksi di dunia versi majalah Australia Busted Coverage.

Tak hanya itu, Alica Schmidt juga memiliki beberapa fakta menarik yang belum diketahui banyak orang.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta menarik Alica Schmidt yang dijuluki atlet cantik dan paling seksi di dunia:

1. Masih Berusia 23 Tahun

Alica Schmidt lahir di Berlin, Jerman pada tahun 1998. Di usianya yang akan memasuki 24 tahun, Alica sudah menjadi atlet lari profesional. Dirinya menjadi sorotan terutama saat penampilannya di Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

2. Menjadi Atlet Lari Sejak Umur 7 Tahun

Alica menyukai olahraga lari sejak kecil. Alica berhasil menarik perhatian Thomas Kremer, pelatih sprint profesional yang menyarankan Alica untuk ikut berkompetisi. Sejak usia 7 tahun, Alica mulai mengikuti perlombaan lari.

3. Memulai Karier di Level Junior

Di kejuaraan junior, Alica berhasil meraih medali perak di nomor estafet 4 x 400 pada Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017. Ia juga meraih medali perunggu di Kejuaraan Eropa U-23 di nomor yang sama.

 

4. Dijuluki Atlet Terseksi di Dunia

Dengan segudang prestasi dan wajah yang cantik, Alica Schmidt dijuluki sebagai atlet terseksi di dunia dan menjadi bintang Instagram. Kini, Alica memiliki 2,5 juta pengikut di Instagram.

5. Pernah Ditawari Jadi Model Majalah Playboy

Kecantikan wajah Alica membuat majalah Playboy tertarik untuk melakukan pemotretan dengan Alica sebagai model majalahnya. Namun Alica menolak dengan tegas karena alasan ingin fokus di dunia olahraga dan sedang fokus latihan untuk Olimpiade Tokyo 2020.

6. Pernah Berkunjung ke Indonesia

Selain olahraga, wanita berambut pirang ini juga memiliki hobi travelling. Indonesia menjadi salah satu tempat yang pernah dikunjunginya. Momen saat ia liburan ke Nusa Penida dan Seminyak, Bali menjadi bukti yang ia pamerkan di feed Instagramnya.

7. Menjadi Brand Ambassador Untuk Produk Olahraga dan Kecantikan

Dikenal sebagai atlet berprestasi dan berparas cantik membuat Alica dipilih sebagai brand ambassador beberapa brand terkenal. Kini Alica disponsori brand apparel ternama Jerman, Puma.

8. Instructor Kebugaran Klub Borussia Dortmund

Alica Schmidt menjadi salah satu instruktur kebugaran para pemain klub sepak bola papan atas Jerman, Borussia Dortmund. Di saluran resmi Youtube Dortmund, Alica memiliki program eksklusif untuk latihan-latihan kebugaran Erling Haaland dan kawan-kawan.

Topik Menarik