Demi Woo-shik, V BTS Bersedia Jadi Pengisi OST Our Beloved Summer`s Christmas Tree

Demi Woo-shik, V BTS Bersedia Jadi Pengisi OST Our Beloved Summer`s Christmas Tree

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 28 Januari 2022 - 14:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Drama Korea Our Beloved Summer yang dibintangi oleh aktor Parasite Choi Woo-shik dan Kim Da-mi telah tamat dan meraih rating tinggi pada penayangannya di Korea Selatan.

Akting para pemain, alur cerita yang emosional serta OST yang dinyanyikan oleh penyanyi V BTS, adalah kolaborasi yang mengejutkan, sehingga dapat banyak pujian dari para penontonnya.

Seperti dikutip dari Soompi (28/1/2022), V BTS bersedia menjadi pengisi OST Christmas Tree karena kesetiaannya kepada Woo-shik, yang merupakan teman dekatnya. V bersama dengan Woo-shik juga merupakan bagian dari \'Wooga Squad\'.

Pertama-tama, saya sangat menyukai lagunya. Ketika teman saya mengatakan dia akan menyanyikan lagu itu, saya sangat berterima kasih, dan saya sangat senang telah bekerja sama dengan teman saya dalam sebuah proyek yang akan bertahan seumur hidup saya, ujar Woo-shik.

Dia juga berterima kasih kepada teman-teman dari Wooga Squad yang telah menyemangatinya dengan pesan dukungan yang diberikan.

Teman-teman saya adalah tipe yang dapat diandalkan yang dapat mendukung saya bahkan ketika saya tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Saya sangat beruntung memiliki orang-orang baik di sekitar saya. Saya menerima begitu banyak pesan yang mendukung karena saya memiliki banyak orang baik di sekitar saya, katanya.

Drama Our Beloved Summer berkisah tentang dua mantan kekasih yang bertemu lagi setelah putus cinta. Beralih antara masa lalu dan sekarang, dan menciptakan hubungan yang rumit bagi mereka dan bagaimana mereka berjuang untuk mengatasi rintangan.

Topik Menarik