Challenge Super Tuna Jin BTS Viral, Teletubbies Ikutan Trennya

Challenge Super Tuna Jin BTS Viral, Teletubbies Ikutan Trennya

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 28 Januari 2022 - 13:30
share

Jakarta, celebrities.id - Jin BTS belum lama ini membuat sebuah challenge yang dinamakan \'Super Tuna\'. Kini, tren tersebut menjadi viral dan diikuti banyak orang.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (28/1/2022) saat ini tren tersebut sedang hits di Korea Selatan. Challenge Super Tuna telah dilakukan oleh semua orang termasuk karakter kartun, blogger hingga selebriti ternama. Bahkan tren viral itu sampai muncul di program TV Nasional Korea, Berita TV dan drama.

Tren #SuperTunaChallenge bahkan dilakukan oleh karakter terkenal di dunia yaitu Teletubbies. Keempat karakternya, Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa, Po, berpartisipasi dalam pembuatan video Super Tuna yang diposting ke semua platform media sosial mereka.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, video TikTok tersebut sudah mencapai hampir 3 juta penayangan. Dan #SuperTuna sendiri sudah memiliki hampir 300 juta tampilan di TikTok.

Jin membuktikan dirinya sebagai pencipta tren yang jenius karena kesuksesan dan dampak dari \'Super Tuna\' sangat besar!

 

Tren tersebut tersebar hingga dicintai oleh semua orang dari segala usia. Karena popularitas \'Super Tuna\', tingkat harian pengguna yang berlangganan saluran resmi BTS di YouTube melonjak drastis!

Melalui video koreografi Super Tuna, Anda dapat melihat bahwa tren tersebut telah ditonton oleh jutaan penduduk setempat.

Jin mematahkan stereotip boyband K-pop, muncul dengan sesuatu yang unik setiap kali dia merilis lagu atau melakukan penampilan solo. Sangat menyentuh hati semua jenis orang di seluruh dunia. So, apa apa yang akan dilakukan Jin BTS selanjutnya ya?

Topik Menarik