Hijrah, Enno Lerian Mulai Perhatikan Cara Berhijab

Hijrah, Enno Lerian Mulai Perhatikan Cara Berhijab

Seleb | okezone | Jum'at, 28 Januari 2022 - 11:35
share

JAKARTA - Artis cilik Enno Lerian ungkap awal hijrah dirinya sekarang berhijab karena ada peran sahabatnya, Lira Krisnalisa. Berawal dari niat hijrah tersebut mengantarnya hingga bekerjasama dengan sahabatnya tersebut yang diketahui sebagai selebgram.

Enno mengatakan hubungan mereka sebagai teman masa kecil, kembali dekat sejak Enno berhijab. Diketahui sohibnya itu mengajak Enno menjadi kolaborator untuk rilisan baju yang akan diluncurkan Februari 2022.

Ketemu Nagita Slavina, Enno Lerian Bengong Lihat Cantiknya Wajah Ibu Rafathar

Modisnya Gaya Hijab Enno Lerian di Rumah Aja

Enno Lerian

 

"Kami dekat dari kecil, punya masa lalu dan ada kesempatan sama-sama foto sama paman Dolit. Jadi karena diyakinkan Lira bismillah aku akan siap," tutur Enno Lerian dalam jumpa pers di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022).

Atas tawaran tersebut, Enno mengaku minder ketika ditawari berkolaborasi dengan Lira Krisnalisa yang juga owner Jenna&Kaia.

"Aku minder pas ditawarkan aku bukan selebgram dan fashion muslim. Aku salah satu customer Lira aja, kemudian diyakini oleh Lira," sambungnya

"Saya memang agak maksa sih makanya aku meyakinkan. Karena insha Allah akan membuka rezeki, sebab apa yang mba Enno suka aku juga suka stylenya sesuai Jenna&Kaia banget," ucap Lira Krisnalisa

Topik Menarik