Miss Indonesia Carla Yules Idolakan Reza Rahadian, Ngaku Ingin Main Bareng sang Aktor

Miss Indonesia Carla Yules Idolakan Reza Rahadian, Ngaku Ingin Main Bareng sang Aktor

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 28 Januari 2022 - 08:23
share

JAKARTA, celebrities.id - Miss Indonesia Carla Yules sudah memikirkan langkah selanjutnya akan seperti apa usai menjabat sebagai Miss Indonesia 2020. Salah satu harapan Carla adalah main film bareng Reza Rahadian.

Perempuan kelahiran 8 Juli 1996 tersebut punya keinginan yang besar untuk bisa terjun ke dunia akting. Soal apakah itu film, web series atau sinetron, Carla Yules pun tak menutup kesempatan.

"Kalau ditanya mau akting di mana, Carla tidak mau menutup kesempatan apapun itu. Tapi, akting saya rasa hal yang akan Carla tekuni setelah Miss Indonesia ini," ujarnya saat ditemui MNC Portal di Gedung MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Soal alasan mengapa mau satu layar dengan Reza Rahadian, Carla Yules menjelaskan bahwa aktor satu itu sudah menjadi role model dirinya sejak kecil sebagai orang yang berkecimpung di dunia peran. Menurut Carla, Reza Rahadian itu \'paket komplit\'.

"Sosok Reza Rahadian itu sosok yang sudah Carla lihat sejak kecil. Kayaknya Kak Reza terus gitu yang memainkan peran di berbagai film," ujar Carla.

Kehebatan Reza di mata Carla salah satunya adalah aktor tersebut bisa segala macam peran dan itu yang memacu Carla Yules juga bisa seperti dirinya.

"Kak Reza itu bisa memerankan banyak peran, mulai dari anak muda, orang kantoran bisa, orangtua bisa, kakek-kakek bisa, terus tiba-tiba yang baru ini di Layangan Putus sebagai suami yang selingkuh," katanya.

Dari banyaknya peran yang sudah dijajal Reza Rahadian, itu yang kemudian membuat Carla semakin kagum kepada aktor tersebut. Bahkan, Carla menaruh level tertinggi Reza Rahadian di list aktor favoritnya.

"Jadi, kayak konfliknya ada, politiknya ada, wah luar biasa, sih. Dia salah seorang role model aktor yang Carla pandang tinggi di Indonesia," kata Carla.

"Kalau dikasih kesempatan buat ketemu, pastinya nervous banget sih," ujar Carla Yules.

Topik Menarik