9 Potret mesra Rizky Febian dan Mahalini, berawal dari teman curhat

9 Potret mesra Rizky Febian dan Mahalini, berawal dari teman curhat

Seleb | brilio.net | Jum'at, 28 Januari 2022 - 07:45
share

Brilio.net - Setelah putus dari Azalia Bianda Avissa, Rizky Febian memang belum terlihat menggandeng kekasih baru. Namun baru-baru ini, putra sulung Sule ramai dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi pendatang baru, Mahalini Raharja.

Saat diundang Ashanty dalam Podcast Ngobrol Asix, pelantun lagu "Makna Cinta" ini tidak membenarkan maupun membantahnya. "Aku nggak mau munafik. Cuma akhirnya aku berpikir untuk ke tahap itu, jalanin dulu yang ada. Maksudnya deket saja dulu. Kalau ke tahap itu kita nggak pernah tahu," tuturnya.

Meski begitu, keduanya tak lagi malu-malu mengunggah potret mesranya di laman media sosial. Rizky mengakui jika kedekatannya dengan Mahalini berawal dari teman curhat. Sama-sama nyaman, keduanya pun tampak menikmati momen kebersamannya.

Lebih lanjut, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, potret mesra Rizky Febian dan Mahalini pada Jumat (28/1).

1. Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, Rizky Febian kini tak lagi malu-malu mengunggah potret mesranya dengan Mahalini Raharja.

foto: TikTok/@anangelwithoutwings__

2. Saat berbincang dengan Ashanty melalui Podcast Ngobrol Asix, Rizky mengakui kalau dirinya memang sedang dekat dengan pelantun lagu Melawan Restu.

foto:Instagram/@jarimanis_iky

3. Rizky menyebut jika perkenalannya dengan Mahalini tak disengaja, berawal dari Ziva Magnolya yang mengenalkan mereka.

foto: Instagram/@jarimanis_iky

4. Tampak nyaman satu sama lain, kedekatan mereka kian terjalin karena saling curhat. "Aku sering curhat ke Mahalini. Kalau yang ini berawal dari sama-sama nyaman," ucap Rizky Febian.

foto: Instagram/@dtrmlda

5. Liburan ke Bali, keduanya tampak asyik double date dengan sahabatnya.

foto: Instagram/@jarimanis_iky

6. Meski belum berterus terang mengenai hubungannya, Rizky Febian meminta doa agar semua yang dijalani bermanfaat, termasuk soal hubungan asmara.

foto: TikTok/@rizkyfebian77

7. Mahalini juga sempat mengunggah momen saat dirinya sedang bernyanyi bersama Rizky di Instagram pribadinya.

foto: Instagram/@mahaliniraharja

8. Bernyanyi di atas panggung, keduanya tampil serasi dalam balutan outfit pink. Mahalini tampil dengan dress pink merah, sementara Iky, sapaannya mengenakan tuxedo pink.

foto: Instagram/@mahaliniraharja

9. Dinilai cocok, tak sedikit warganet yang mendukung keduanya bersatu meskipun diketahui memiliki perbedaan keyakinan.

foto: Instagram/@mahaliniraharja

Topik Menarik