4 Potret Terbaru Atta Halilintar Tanpa Bandana, Bikin Pangling!

4 Potret Terbaru Atta Halilintar Tanpa Bandana, Bikin Pangling!

Seleb | celebrities.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 20:56
share

JAKARTA, celebrities.id - YouTuber Atta Halilintar kini telah meninggalkan ciri khas bandana setelah melakukan transplantasi rambut di Turki.

Sukses menjadi YouTuber, tindak tanduk pria kelahiran Dumai ini tak jarang menarik perhatian, termasuk lewat gaya khasnya dengan bandana.

Terlihat pada beberapa foto unggahan di Instagram miliknya, Atta Halilintar sekarang tampak pede berpose tanpa menggunakan ciri khasnya lagi.

Seperti apa pose Atta Halilintar tanpa bandana? Berikut MNC Portal rangkum dari Instagram Atta Halilintar, Kamis (27/01/2022) ini deretan penampilan terbaru Atta Halilintar tanpa bandana:

1. Tampak lebih rapi dan kalem

Tampak lebih rapi dan kalem
Tampak lebih rapi dan kalem

Jika dahulu Atta Halilintar tampil dengan rabut yang lebat dan juga berwarna warni. Sejak menikahi Aurel Hermansyah, Atta tampil lebih rapi, sopan dan kalem. Tentunya warna rambutnya yang kembali menjadi hitam.

2. Lebih dewasa

Lebih dewasa
Lebih dewasa

Sejak meninggalkan ciri khas bandana serta kaca mata warna warni, kini Atta Halilintar tampil terlihat lebih dewasa. Terlihat pada foto satu ini Atta terlihat lebih dewasa menjaga istri tercintanya, Aurel Hermansyah saat karantina selepas liburannya ke Turki.

3. Gaya tampak lebih simple

Gaya tampak lebih simple
Gaya tampak lebih simple

Dengan hilangnya embel-embel bandana, kaca mata warna-warni serta hoodie khasnya, kini Atta Halilntar tampil lebih simple. Melihat kondisi terdahulu terlihat seperti sosok yang fashionable, kini sembari belajar menjadi sosok ayah yang baik, Atta memperbaiki tampilannya menjadi lebih simple dan keren.

4. Rambut model baru

Rambut model baru
Rambut model baru

Atta Halilintar saat ini sangat percaya diri dalam berpenampilan. Rambut baru yang sedang dipamerkannya membuat netizen tampak pangling dan kaget. Hal itu disebabkan karena proses perubahan penampilan Atta yang begitu singkat.

Topik Menarik