The Overtunes Rilis Single Write Me Another Song, Siapkan Album Ketiga hingga Tur Konser!

The Overtunes Rilis Single Write Me Another Song, Siapkan Album Ketiga hingga Tur Konser!

Seleb | celebrities.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 20:15
share

JAKARTA, celebrities.id - Setelah vakum selama lebih dari 2 tahun, grup band The Overtunes kembali ke belantika musik Tanah Air dengan merilis lagu baru berjudul Write Me Another Song.

"Setelah dua tahun yang berat buat semua orang, ada rasa senang untuk bisa kembali lagi," ujar Mada Emmanuelle selaku bassist dan vokal grup saat Virtual Presscon Write Me Another Song The Overtunes, Kamis (27/1/2022).

Menariknya, kelompok musik yang terdiri dari tiga kakak-beradik, Mada Emmanuelle (bas, vokal), Reuben Nathaniel (gitar, vokal), dan Mikha Angelo (vokal, gitar) ini tak lagi berdiri di bawah major label alias menjadi grup Indie.

Kebebasan kreatifnya menyenangkan banget bagi kami. Ini pertama kali kami bikin sebuah proyek dengan pikiran pokoknya harus bikin sebagus mungkin dari segi idealisme kami sampai ke penyajiannya," ujar Mikha Angelo, si bungsu sekaligus produser dari lagu Write Me Another Song.

Write Me Another Song sendiri akan menjadi karya pertama mereka sebagai artis independen setelah 7 tahun, sekaligus menandai awal dari grand project mereka yakni merilis full-album ketiga yang rencananya akan berlangsung pada bulan September 2022 mendatang.

Di tahun ini kita masih akan merilis beberapa lagu dan juga merilis album, dan mungkin kita juga ingin bikin tur di berbagai kota apabila kondisinya memungkinkan," ucap Reuben.

 

Sementara itu, single yang akan rilis mulai tanggal 28 Januari 2022 pukul 00.00 WIB itu merupakan sebuah lagu cinta imajinatif, bercerita dari sudut pandang seseorang yang berharap agar pasangannya yang juga pencipta lagu dapat terus menyampaikan perasaan melalui karyanya.

Namun begitu, inspirasinya berasal dari kekhawatiran nyata yang dialami Reuben selaku penulisnya dimana dia sempat merasa ragu apakah tetap mampu menulis untuk The Overtunes atau tidak.

Karena sudah lama jenuh dan enggak menulis lagu, aku berpikir, Sebenarnya masih bisa enggak menulis lagu?, ucap Reuben, yang pada 2021 lalu melepas lagu kolaborasi bersama Jason Mountario yang berjudul \'Wandering Wondering\'.

The Overtunes pun berharap bahwa langkah mereka sebagai musisi Indie ini tetap mendapat dukungan penggemar, dan justru ketiganya mengaku menjadi sangat terbuka untuk bekerjasama dengan siapapun.

Silahkan kalau ada temen-temen yang mau bertanya apapun atau malah bekerjasama, bisa langsung saja ke kami bertiga, tutur Reuben.

Topik Menarik