Rimar Callista Idolakan Afgan hingga Billie Eilish, Ngaku Terinspirasi dan Ingin Berkolaborasi

Rimar Callista Idolakan Afgan hingga Billie Eilish, Ngaku Terinspirasi dan Ingin Berkolaborasi

Seleb | celebrities.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 20:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Rimar Callista merupakan penyanyi pendatang baru yang karyanya selalu berhasil memikat pecinta musik. Juara Indonesian Idol XX ini mengungkapkan ingin berkolaborasi dengan penyanyi ternama Afgan hingga Billie Eilish.

Wanita 25 tahun ini mengatakan bahwa dirinya merupakan penggemar berat Afgan dan Isyana. Dia pun sangat ingin berkolaborasi dengan dua penyanyi hebat tersebut. Rimar juga menyebutkan ingin berkolaborasi dengan Billie Eilish, sosok yang selalu memberikannya inspirasi dalam menciptakan karya-karya luar biasanya.

"Aku ngefans banget sama kak Afgan dan ka Isyana, kalau kolaborasi sama ka Afgan genrenya bisa pop gitu. Kalau sama kak Isyana bisa apa aja, classic bisa. Nah kalau luar aku banyak terinspirasi dengan Billie Eilish jadi kalau ada kesempatan ingin berkolaborasi dengannya," tutur Rimar Callista dikutip dari IG Live akun Instagram @celebritiesdotid, pada Rabu (26/1/2022).

Dalam kariernya, penyanyi kelahiran Tangerang itu mengatakan bahwa saat ini tengah berfokus untuk memperbanyak karya yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Dia juga menyampaikan harapannya karyanya tersebut dapat mendapatkan banyak dukungan dan jalan untuk dikenal sampai mendunia.

"Pertama untuk dikenal masyarakat Indonesia dulu, kalau go internasional pasti mau banget tapi belum menemukan cara ke sana. Kalau award itu bonus ya susahkan untuk dapat award itu tapi kalau kita usaha dan senang karya sendiri kalau dapat award Alhamdulillah," kata Rimar Callista.

Seperti diketahui, Rimar Callista baru saja merilis single keduanya yang bertajuk \'Menunggu Kau Kembali\'. Dalam proses pengerjaannya, Rimar menggandeng Tohpati, salah satu musisi senior Tanah Air yang sudah banyak menghasilkan karya terbaik maka kemampuannya dalam memproduksi lagu sudah tidak bisa diragukan lagi.

Topik Menarik