Cetak Rekor, Serial "Layangan Putus" Ditonton 15 Juta Kali dalam Sehari Tayang

Cetak Rekor, Serial "Layangan Putus" Ditonton 15 Juta Kali dalam Sehari Tayang

Seleb | limapagi.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 17:05
share

LIMAPAGI - Sejak awal penayangannya, serial Layangan Putus telah berhasil mencuri perhatian penonton Indonesia. Serial yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine tersebut bahkan dikabarkan telah mencetak rekor yang mencengangkan.

Tidak hanya menduduki posisi top trending selama berminggu-minggu, tetapi juga mencapai rekor telah ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya.

Berdasarkan informasi yang diterima Limapagi, serial yang tayang di platform streaming WeTV ini, menjadi begitu viral dan banyak diperbincangkan netizen. Hal ini terlihat dari analisis yang terdapat dalam Google Trends.

Bahkan, banyak percakapan tentang Layangan Putus, Aris, Kinan, dan Lydia (nama pemeran) yang merajai daftar trending topik di berbagai platform media sosial.

Kita bisa lihat ketika beberapa minggu lalu, scene kemarahan salah satu tokoh yakni Kinan (Putri Marino) yang mengetahui Aris (Reza Rahadian) membawa Lydia (Anya Geraldine) ke Cappadocia, dengan cepat menyebar menjadi meme dan parodi di berbagai media sosial, baik TikTok, Twitter, hingga Instagram.

Scene tersebut dinilai sangat ikonik hingga mampu memicu kreativitas masyarakat Indonesia untuk menjadikannya konten-konten hiburan hingga promosi.

Untuk diketahui, Layangan Putus bukanlah serial pertama WeTV yang menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, ada serial My Lecture My Husband yang dirilis pada tahun 2020. Lalu, ada Imperfect The Series, Little Mom, Antares, dan Kisah Untuk Geri, yang juga berhasil mencuri perhatian.

Bahkan, serial Little Mom meraih penghargaan MURI sebagai webseries pertama Indonesia yang trending di 22 negara.

Topik Menarik