Hamil Anak Kedua, Uut Permatasari Dirawat di Rumah Sakit

Hamil Anak Kedua, Uut Permatasari Dirawat di Rumah Sakit

Seleb | celebrities.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 16:17
share

JAKARTA, celebrities.id - Pedangdut Uut Permatasari yang tengah hamil anak kedua dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan. Kenapa? Pada 21 Januari 2022, pemilik Goyang Ngecor ini membagikan foto dirinya saat menjalani kontrol kehamilan di salah satu rumah sakit.

Istri Tri Goffarudin Pulungan ini mengabarkan dirinya dirawat di rumah sakit. Dia berdoa serta berharap agar dirinya bisa segera diberi kesembuhan.

"YA ALLAH, hilangkanlah penyakit ini, sembuhkan lah,hanya Engkaulah yang Maha Menyembuhkan," tulis Uut Permatasari di sosial media miliknya, Kamis (27/1/2022).

"Tidak ada kesembuhan selain kesembuhan dari-MU, kesembuhan yang tidak meninggalkan rasa sakit," tulisnya.

Sebelumnya, Uut Permatasari mengaku sempat mengalami morning sickness atau mual muntah di kehamilannya yang kedua.Putranya, Rafif Athallah Pulungan, sempat mengkhawatirkan kondisinya saat mual dan muntah akibat bawaan kehamilan di trimester pertama.

"Mas rafif ketakutan saat liat mamake badannya lemes dan muntah-muntah. Mas rafif sempat mengelus perut mamake dan berkata, dedekjangan mual yaa mama lagi kerja. I Love You mas @rafif_a_p," tulisnya.

Topik Menarik