Loading...
Loading…
Digebuk Ibu-ibu Kompleks karena Serial 'Layangan Putus', Chicco Jerikho: Bukan Gue

Digebuk Ibu-ibu Kompleks karena Serial 'Layangan Putus', Chicco Jerikho: Bukan Gue

Seleb | indozone.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 13:30

Chicco Jerikho merasakan dampak dari viralnya serial \'Layangan Putus\' yang diperankan istrinya, Putri Marino, sebagai Kinan.

Melalui kanal YouTube Enzy Storia, Chicco mengungkap kerap dihantui oleh para penggemar Kinan, baik itu lewat Instagram maupun secara langsung.

"Parah, gue enggak ada sangkut pautnya ya guys. Gue di DM sama ibu-ibu, sama penonton Layangan Putus \'tolong ya jagain istri kamu\' ini sampai ada gue screenshot," ujar aktor berdarah Batak-Thailand itu seperti dikutip Indozone, Kamis (27/1/2022).

"Gue lagi lari selesai jogging, tiba-tiba ada yang gebuk gue dari belakang, kenceng, gue kaget. Terus dia ngomong \'saya gak kuat lihat istri kamu disakiti sedih tau enggak, kamu kenapa enggak lindungi\'. Gue juga mikir, gimana caranya gue masuk kesitu," katanya bercerita.

Oleh karena itu, aktor berusia 37 tahun itu pun meminta agar penonton "Layangan Putus" tidak terlalu terbawa suasana hingga melibatkan dirinya.

Kendati demikian, Chicco menilai akting Putri Marino dalam serial "Layangan Putus" memang luar biasa dan sukses mengaduk emosi pemirsa Indonesia.

"Gue mau bikin meme juga lah untuk jawab netizen-netizen itu. Gue mau jawab, bukan gue!" ucap Chicco.

Serial "Layangan Putus" yang diperankan Putri Marino, Reza Rahadian dan Anya Geraldine, mengangkat cerita kehidupan rumah tangga bertema perselingkuhan.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik