Digebuk Ibu-ibu Komplek karena Serial 'Layangan Putus', Chicco Jerikho: Bukan Gue

Digebuk Ibu-ibu Komplek karena Serial 'Layangan Putus', Chicco Jerikho: Bukan Gue

Seleb | indozone.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 13:30
share

Chicco Jerikho merasakan dampak dari viralnya serial \'Layangan Putus\' yang diperankan istrinya, Putri Marino, sebagai Kinan.

Melalui kanal YouTube Enzy Storia, Chicco mengungkap kerap dihantui oleh para penggemar Kinan, baik itu lewat Instagram maupun secara langsung.

"Parah, gue gak ada sangkut pautnya ya guys. Gue di DM sama ibu-ibu, sama penonton Layangan Putus \'tolong ya jagain istri kamu\' ini sampai ada gue screenshot," ujar aktor berdarah Batak-Thailand itu seperti dikutip Indozone, Kamis (27/1/2022).

"Gue lagi lari selesai jogging, tiba-tiba ada yang gebuk gue dari belakang, kenceng, gue kaget. Terus dia ngomong \'saya gak kuat lihat istri kamu disakiti sedih tau gak, kamu kenapa gak lindungi\'. Gue juga mikir, gimana caranya gue masuk kesitu," ungkapnya.

Oleh karena itu, aktor berusia 37 tahun itu pun meminta agar penonton Layangan Putus tidak terlalu terbawa suasana hingga melibatkan dirinya.

Kendati demikian, Chicco menilai akting Putri Marino dalam serial Layangan Putus memang luar biasa dan sukses mengaduk emosi pemirsa Indonesia.

"Gue mau bikin meme juga lah untuk jawab netizen-netizen itu. Gue mau jawab, bukan gue!" pungkas Chicco.

Seperti yang diketahui, serial Layangan Putus yang diperankan Putri Marino, Reza Rahadian dan Anya Geraldine mengangkat cerita kehidupan rumah tangga bertema perselingkuhan.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik