Loading...
Loading…
Chicco Jerikho Digebuk Ibu-Ibu Kompleks, Imbas Heboh Layangan Putus

Chicco Jerikho Digebuk Ibu-Ibu Kompleks, Imbas Heboh Layangan Putus

Seleb | inewsid | Kamis, 27 Januari 2022 - 12:25

JAKARTA, iNews.id - Aktor Chicco Jerikho mengungkapkan teror yang menimpa dirinya dari sejumlah ibu-ibu akibat peran sang istri dalam serial Layangan Putus.

Keberhasilan Putri Marino memerankan tokoh Kinan, membuat Chicco ikut terkena imbasnya hingga dipukul oleh ibu-ibu komplek.

Lewat akun YouTube Channel milik Enzy Storia, aktor 37 tahun tersebut menceritakan ancaman yang didapatnya dari sejumlah ibu-ibu. Chicco bahkan juga mendapatkan kekerasan dari ibu-ibu yang tinggal di komplek perumahannya.

"Gue lagi lari, selesai jogging gue lagi ngambil nafas. Tiba-tiba digebuk dari belakang," ujar Chicco atas kejadian dialaminya baru-baru ini.

"Baaagggg.. gitu, kenceng," kata Chicco.

Chicco mengaku kaget saat merasakan digebuk dari belakang, bapak satu anak ini lantas menoleh. Ketika itu, Chicco langsung mendengar curahan hati ibu-ibu komplek yang mengaku tak kuat melihat Putri Marino disakiti oleh Reza Rahadian di serial tersebut.

Ibu-ibu tersebut marah karena Chicco sebagai suami dari Putri tak berusaha melindungi. Mengetahui hal itu, dia pun justru bingung sebab dirinya sama sekali tak terlibat dalam serial Layangan Putus.

"Dia ngomong, \'Saya nggak kuat.. Ngeliat istri kamu disakitin, sedih tau nggak sih? Kamu kenapa nggak lindungi?\'," tutur Chicco sambil menirukan gaya ibu-ibu komplek.

"Gue mikir, gimana caranya gue masuk ke situ (ke serial Layangan Putus) hahaha," kata Chicco lagi.

Adapun Chicco mengaku sering mendapatkan sejumlah DM dari netizen. Mereka juga memberi peringatan kepadanya supaya bisa menjaga rumah tangganya dengan Putri Marino.

"Nggak ada sangkut pautnya, gw di DM sama ibu-ibu. Sama penonton Layangan Putus itu, \'Tolong ya jagain istri, kalau kamu sampai macam-macam, saya nggak akan segan-segan menghantui DM anda 24 jam\' ini gue screen capture," ujar Chicco.

Original Source

Topik Menarik