Bintangi Thriller "Gyeongseong Creature" Bersama Park Seo Joon, Han So Hee: Saya Merasa Terhormat

Bintangi Thriller "Gyeongseong Creature" Bersama Park Seo Joon, Han So Hee: Saya Merasa Terhormat

Seleb | celebrities.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 11:30
share

SEOUL, celebrities.id - Han So-hee dan Park Seo-joon didapuk jadi pemeran utama drama Korea berjudul Gyeongseong Creature . Drama thriller tersebut mengisahkan dua orang dewasa yang berhadapan dengan pembunuh berantai.

Melansir Soompi, Kamis (27/1/2022), Gyeongseong Creature mengambil latar musim semi di Korea pada 1945. Drakor tersbeut ditulis oleh Kang Eun-kyung dan disutradarai oleh Jung Dong-yoon.

Park akan berperan sebagai Jang Tae-sang, seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan hidup di dunia.

Kepribadiannya yang ramah, juga membuatnya menjadi sosok yang terkenal melalui Bukchon.

Jang Tae-sang selalu menerima kenyataan di depan matanya daripada mengikuti keadilan, tetapi dia kemudian bertemu Yoon Chae-ok yang telah menjalani kehidupan yang berbeda darinya.

Ketika dia memasuki hidupnya, Jang menghadapi apa yang dia sembunyikan jauh di lubuk hatinya dan mulai berubah saat dia berpikir tentang apa artinya "hidup seperti manusia".

Han So-hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, pencari orang hilang. Dia belajar bagaimana bertahan hidup dengan ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai.

Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, dia menjadi terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan segala macam mesin.

Yoon datang ke Gyeongseong untuk melacak ibunya yang menghilang 10 tahun lalu dan akhirnya bertemu Jang.

Saat mengejar kasus misterius penghilangan berantai, dia berhadapan langsung dengan kenyataan yang mengerikan.

"Saya sangat tertarik dengan latar belakang sejarah Gyeongseong. Saya menemukan proyek dengan latar itu, dan saya senang bekerja dengan penulis, sutradara, dan anggota staf yang luar biasa," tutur Park Seo-joon.

"Sekarang saya akan bekerja keras untuk memerankan Jang Tae-sang sebagai seorang aktor," kata Park.

"Saya merasa terhormat untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya melalui Gyeongseong Creature , yang dipenuhi dengan beragam cerita seperti Chae Ok yang tampak tangguh di luar, tetapi memiliki hati yang hangat," kata Han So-hee.

"Untuk memenuhi harapan dan minat yang besar, saya akan bekerja keras dengan mempersiapkan matang, ujar Han.

Topik Menarik