Bongkar Kehaluan Vicky Prasetyo, Kalina Octaranny: Rumah Orang Kok Mau Dijual

Bongkar Kehaluan Vicky Prasetyo, Kalina Octaranny: Rumah Orang Kok Mau Dijual

Seleb | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 10:35
share

JAKARTA - Kalina Octaranny tampaknya masih kesal dengan Vicky Prasetyo seusai keduanya resmi bercerai. Menurutnya, pria yang sempat menikah dengannya pada Maret 2021 tersebut membuat konten yang menarik simpatik masyarakat.

Salah satunya konten saat menjenguk ibunda Kalina Octaranny, Mama Een, yang tengah sakit. Mantan istri Deddy Corbuzier itu bahkan menyebut Vikcy hanya mengharapkan keuntungan dari adsense untuk membayar utang-utangnya.

"Posting-posting lagi, pencitraan logi. Supaya yang nonton YouTube banyak. Kalau banyak yang nonton, juga banyak dapat uangnya," kata Kalina Octaranny dikutip dari Insta Story, Kamis (27/1/2022).

Kalina Ocktaranny

"Buat bayar kontrakan rumah yang besar yang katanya KPR. Buat bayar utang-utang yang menumpuk. Uang masuk banyak tapi enggak tahu habis kemana, lieur," lanjutnya.

Sementara itu, ibu satu anak ini juga terlihat membongkar kehaluan mantan suaminya dalam unggahan berikutnya. Terlebih, Vicky mengaku akan menjual rumah besar miliknya lantaran berada di lingkungan banjir, padahal rumah tersebut merupakan rumah sewaan.

"Akhirnya diperpanjang juga kontrakan rumah yang ada kolam renangnya. Terakhir bilang mau 'dijual' karena banjir, rumah orang kok mau dijual," tandasnya.

Topik Menarik