Biodata Rizal Djibran Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut yang Jago Akting

Biodata Rizal Djibran Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut yang Jago Akting

Seleb | kuyou.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 09:58
share

Siapa yang belum kenal dengan penyanyi dangdut yang jago akting bernama Rizal Djibran ini? Berikut biodata dan profilnya.

Rizal Djibran adalah penyanyi, aktor dan model kelahiran Malang, Jawa Timur, 29 Agustus 1977. Umur Rizal Djibran adalah 45 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Dirinya diketahui dikenal sering memerankan sinetron laga kolosal salah satunya Angling Dharma dan yang terbaru Raden Kian Santang.

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Rizal Djibran, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.


1. Karir


Diketahui Rizal Djibran mengawali karirnya dengan bergabung dalam agensi model di Malang bernama Elite Model\'s.

Kemudian pada tahun 1992 dirinya berhasil mejadi juara Favorit Top Diesel Indonesia dari Majalah Aneka hingga menjadi Abang None Jakarta pada tahun 2007.

Selain itu, ia juga terjun ke dunia tarik suara dan langsung mengeluarkan album perdana berjudul Anugrah (2004) yang berisi 8 judul lagu dangdut.


2. Kehidupan Pribadi


Rizal Djibran adalah anak dari pasangan Ismed Djibran (ayah), Faridah Baladraf (ibu) yang memiliki darah keturunan Jawa-Arab. Ia memiliki seorang adik bernama Fariz Djibran.

Dirinya merupakan lulusan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) yang berhasil menyelesaikan pendidikan Hubungan Internasional pada tahun 2002.


3. Aktor


Selain itu, Rizal Djibran memulai karirnya sebagai aktor pada tahun 1994 silam dan langsung membintangi sinetron Lenong Bocah.

Kemudian ia juga membintangi banyak judul sinetron lainnya hingga dikenal sebagai aktor sinetron laga kolosal gaes.


4. Relawan


Gak cuma aktif di dunia entertainment, Rizal Djibran ternyata juga aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan lho.

Dirinya bahkan pernah menjadi relawan medis di Provinsi Aceh pada awal tahun 2005 untuk membantu korban gempa bumi Samudra Hindia 2004.


5. Biodata dan Profil


Nama Lengkap
Rizal Djibran
Nama Panggung
Rizal Djibran
Tempat tanggal lahir
Malang, Jawa Timur, 29 Agustus 1977
Umur
45 Tahun (2022)
Agama
Islam
Nama Orangtua
Ismed Djibran (ayah), Faridah Baladraf (ibu)
Nama Pasangan

Profesi
Aktor, Penyanyi
Pendidikan
Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Akun Instagram

@rizaldjibran_


Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Rizal Djibran, penyanyi dangdut yang jago akting. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?

Topik Menarik