Sebentar Lagi Melahirkan, Nadine Chandrawinata Belum Tahu Jenis Kelamin Calon Anak

Sebentar Lagi Melahirkan, Nadine Chandrawinata Belum Tahu Jenis Kelamin Calon Anak

Seleb | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 10:05
share

JAKARTA - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Bahkan, usia kandungan perempuan 37 tahun tersebut sudah memasuki trimester tiga.

Ini artinya Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tinggal menghitung hari untuk menantikan kelahirkan bayi mereka. Keduanya juga telah menyiapkan berbagai kebutuhan serta perlengkapan untuk sang calon buah cinta.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata tersebut, Nadine terlihat membagikan sebuah video boomerang pakaian bayi. Ia bahkan meminta warganet untuk menebak jenis kelamin dari calon anak pertamanya.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

-Jennifer Dunn Akui Rebut Suami Sarita Abdul Mukti dan Sangat Menyesal: Ya Allah Aku Minta Maaf

-Ingatkan soal Hutang Ratusan Juta, Istri Pasha Ungu Sindir Siapa?

"Kira-kira gendernya apa ya ya?!! Cewek atau Cowok," tulis Nadine sambil menyertakan poling yang bisa dipilih oleh netizen, dikutip di Instagram Kamis (27/1/2022).

Skira 88 persen netizen menduga jika bintang film Labuan Hati tersebut tengah mengandung anak laki-laki. Namun ternyata, Nadine dan Dimas juga belum mengetahui persis jenis kelamin calon buah hatinya yang akan lahir dalam waktu dekat.

"Wouuuuuu tinggi banget angkanya untuk perkiraan cowok. Kita lihat ya nanti tanggal mainnya, karena kamui berdua juga tidak tahu," katanya.

Sebagaimana diketahui, Nadine dan Dimas memutuskan untuk menikah pada 8 Mei 2018 di Nepal. Setelah kurang lebih 3,5 tahun menikah, akhirnya pasangan ini mengumumkan bahwa mereka akan menjadi orang tua dari bayi yang hingga kini masih berada dalam kandungan wanita 37 tahun itu.

Topik Menarik